Sukses

Hasbro Bangun Cerita G.I. Joe Bergaya Avengers Bareng Paramount

Film G.I. Joe ke depannya bakal bergabung dengan cerita seperti Micronauts, Visionaries, M.A.S.K., dan ROM buatan Hasbro dan Paramount.

Liputan6.com, Los Angeles - Larisnya film-film Transformers, membuat Paramount Pictures dan Hasbro bergabung kembali dalam sebuah proyek. Kali ini, keduanya berniat untuk membangun satu jagat yang saling berhubungan.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Ace Showbiz, Rabu (16/12/2015), Hasbro berniat menggabungkan karakter-karakter dari lima merek dagangnya, yaitu G.I. Joe, Micronauts, Visionaries, M.A.S.K. (Mobile Armored Strike Kommand) dan ROM.

Label film Hasbro, yaitu Allspark Pictures akan memproduksi filmnya di jagat bersama itu. Para petinggi Hasbro akan bekerjasama dengan Paramount untuk membentuk jagat baru ini.

Hasbro dan Paramount juga akan membuat ruang penulis yang terdiri dari talenta teratas untuk proyek-proyek baru ini, seperti yang pernah mereka kerjakan untuk Transformers.

Transformers dan G.I. Joe sendiri awalnya merupakan produk mainan Hasbro yang sudah difilmkan dan diadaptasi ke berbagai komik dan animasi.

Pimpinan Paramount sendiri mengakui kalau mereka dan Hasbro telah menjalin hubungan yang sangat lama, dan bangga dengan kesuksesan franchise Transformers dan G.I. Joe yang telah dirilis.

Mereka pun turut mengumumkan, "Kami sangat gembira untuk mengembangkan kesepakatan kami dan membuat lebih banyak film berdasarkan karakter Hasbro yang populer dan kuat ini serta dunia mereka."

Transformers dan G.I. Joe sendiri awalnya merupakan produk mainan Hasbro yang sudah difilmkan dan diadaptasi ke berbagai komik dan animasi.

"Hasbro dan Allspark Pictures menempatkan cerita di pusat dari segala sesuatu yang kami lakukan. Merek-merek ini dipenuhi dengan cerita kenangan dan karakter hidup, dan jagat ini menciptakan kerangka kerja untuk bagaimana mereka akan jadi saling berhubungan," tambah pimpinan sekaligus CEO dan presiden Hasbro, Brian Goldner.

Dilanjutkannya, "Memperluas kerjasama kami dengan Paramount memungkinkan kami untuk meneruskan strategi jangka panjang dan keseluruhan visi kami untuk membangun dunia yang dinamis bagi semua merek kami, dan kami sangat gembira untuk berkolaborasi dengan mereka seperti halnya kami mengembangkan properti ini."

Sekuel G.I. Joe: Retaliation bakal menghadirkan karakter dari franchise M.A.S.K. serta penjahat kembar bernama Tomax dan Xamot.

Sebelumnya, G.I. Joe: Rise of Cobra dan G.I. Joe: Retaliation dirilis di layar lebar dunia pada tahun 2009 dan 2013 dengan pendapatan yang sangat besar. G.I. Joe 3 diharapkan bisa tiba pertama kali di AS pada 2016. Kemungkinan, film ketiga itu akan menjadi awal dari jagat film baru ala The Avengers garapan Marvel Studios. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.