Sukses

One Direction Bikin Kacau Lalu Lintas di LA

Personel One Direction menghabiskan waktu bersama sahabat berkeliling Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Boyband One Direction akan vakum dari kegiatan musik mulai Maret 2016 mendatang. Menjelang hari itu tiba, mereka melakukan hal-hal lucu yang bisa dikenang oleh penggemarnya.

Salah satunya kala Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson, bergabung dengan teman mereka, James Corden dalam satu mobil. Diwartakan Dailymail, Rabu (16/12/2015), Niall bangga bisa duduk di samping Corden. Sementara yang lainnya duduk di bangku belakang.

One Direction (Dailymail)

James Corden berlaku seperti seorang instruktur kursus menyetir, dan mengajarkan kepada mereka untuk tidak bercanda di dalam kendaraaan, dan mengenakan sabuk pengamannya. Tiba-tiba, Harry Styles mengangkat tangannya, dan mengaku ingin ke toilet.

Sementara, Liam terlihat sibuk sendiri lantaran pemanas kursinya dihidupkan. Ia pun berseru, "Pantat saya terbakar!" Tentu saja itu membuat mobil yang dipakai untuk berkeliling Los Angeles pun tak berjalan normal, sehingga menarik perhatian banyak orang.

One Direction (Dailymail)

Sesampainya di depan sebuah lampu merah, terjadi kekacauan karena mereka membuka kaca jendela, dan mengeluarkan kepala persis di sebelah mobil yang berisi para gadis. Para penggemar itu pun terkejut, histeris, dan mencoba mengambil gambar mereka.

One Direction (Dailymail)

Sebelumnya, One Direction ini tampil di acara X Factor, di mana ajang itu yang membuat nama mereka bisa setenar sekarang ini. Mereka menyanyikan lagu Infinity, dan Made In The A.M. Kehadiran mereka tak diikuti mantan personel, Zayn Malik. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.