Sukses

Pasca-Star Wars, Harrison Ford Ingin Tidur Panjang

Harrison benar-benar tak sabar menunggu reaksi fans usai menonton Star Wars: The Force Awakens.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Harrison Ford tengah sibuk mempromosikan film Star Wars: The Force Awakens. Seperti dikutip dari laman Female First, Rabu (16/12/2015), pemeran Han Solo itu mengaku tak sabar melihat reaksi para fans setelah menonton filmnya.

"Aku benar-benar gembira melihat film ini akan segera keluar. Aku penasaran terhadap reaksi para penonton, mengetahui apa yang mereka rasakan setelah menonton filmnya," ucap Ford.

Rencananya, setelah masa promo ini berlalu, aktor berusia 73 tahun ini akan beristirahat terlebih dahulu. Dirinya juga tampak sedikit bercanda ketika ditanya soal perbedaan The Force Awakens dengan film originalnya.

"Ya, usai semua ini selesai, aku rasa aku akan mendapatkan tidur yang nyaman dan panjang," lanjutnya.

"Aku terlihat lebih baik di film pertama (terkekeh), Saat itu, semuanya tidak seperti ini, kami bahkan tidak melakukan premiere. Kami mendapat perintah kerajaan di London untuk memutarnya guna kepentingan amal. Tetapi kami tak melakukan premiere apapun, kurasa banyak hal yang telah berubah," tutup Ford.

Star Wars: The Force Awakens akan diluncurkan di Amerika Serikat mulai 18 Desember 2015 mendatang. Di Indonesia sendiri, filmnya dijadwalkan rilis di tanggal yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.