Sukses

Target 30 Kg Turun, Berapa Bobot Kim Kardashian Pasca Melahirkan?

Kim Kardashian ingin segera tampil seksi pasca melahirkan. Ibu dua anak ini tampaknya sudah lebih dari ingin. Ia benar-benar terobsesi seksi

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian baru saja melahirkan anak kedua, Saint West pada 5 Desember lalu. Bobot tubuh Kim Kardahian tentu bertambah ketika mengandung. Seperti kehamilan pertamanya, Kim Kardashian juga tak ingin terlalu lama terjebak pada tubuhnya yang membengkak pasca berbadan dua.

Kim Kardashian [foto: eonline.com]

Seperti dilaporkan Aceshowbiz, Selasa (15/12/2015) Kim Kardashian menargetkan berat badannya turun 70 pounds atau setara dengan 31,7 Kg. Kim ingin kembali langsing dan menawan. Lalu berapakah berat tubuh Kim pasca melahirkan ini?

Masih menurut pantauan Aceshowbiz, Kim mengatakan kepada Caitlyn dalam reality show `Keeping Up with The Kardashian` bahwa Kim naik 60 pounds atau 27 kg. Kim memiliki berat badan 130 pounds atau 58,9 kg sebelum hamil. Ketika hamil Saint West beratnya meroket 190 pounds atau setara dengan 86,1 kg. "Aku seperti mau mati," kata Kim.

Kim lebih jauh menungkapkan jika dirinya ingin selangsing ketika menikah dengan Kanye yaitu 120-124 pounds atau sekitar 54 kg. Saat ini Kim baru kehilangan sekitar tujuh kg saja. "Terima kasih pada makanan sehat dan menyusui," ujar Kim lagi.

Kim rupanya terus menjaga makanan yang dikonsumsi demi dirinya dan buah hatinya. namun begitu, ia tetap merawat penampilannya. Entah diet atau perawatan apa yang dilakukan sosialita itu, Kim menyusut drastis pasca kelahiran pertama dan membuat banyak orang menduga ia melakukan operasi untuk menghilangkan dan merapikan lemak-lemak di tubuhnya.  (Put/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.