Sukses

Suramnya Pertarungan di Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions

Video teaser kedua untuk film anime Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions telah diluncurkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Anime layar lebar Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions telah memiliki streaming video teaser kedua untuk filmnya. Para penggemar anime pun bisa melihat kilasan mengenai apa yang menjadi konflik film ini.

Dilansir dari Anime News Network, akhir pekan lalu, video tersebut dirilis pertama kali melalui situs resmi film sejak akhir pekan lalu. Berbagai potongan adegan menarik nan misterius pun dipamerkan.

Video ini juga menggambarkan sekilas nuansa komedi serta pertarungan kartu di arena yang tampak seru. Sebagian besar teaser ini memiliki nuansa yang cukup suram dengan beberapa karakter baru khusus film.

Staf film sebelumnya telah mengungkapkan adanya poster visual baru pada pekan lalu. Di situ terpampang sebuah teks bertuliskan, "Bertarunglah untuk apa yang kau percayai."

Anime layar lebar Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions. (Anime News Network)

Video teaser pertama juga telah diunggah oleh staf secara streaming dalam format bahasa Jepang maupun bahasa Inggris pada bulan Juli 2015 lalu.

Sebelumnya, terdapat pengumuman mengenai daftar para pengisi suaranya. Shunsuke Kazama sebagai Yuugi Mutou, Kenjiro Tsuda sebagai Seto Kaiba, Hidehiro Kikuchi sebagai Hiroto Honda, Hiroki Takahashi sebagai Katsuya Jounouchi, Junko Takeuchi sebagai Mokuba Kaiba, Maki Saitou sebagai Anzu Masaki, dan Rica Matsumoto sebagai Ryou Bakura.

Anime layar lebar Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions. (Studio Gallop)

Video yang ada turut membeberkan pengumuman mengenai adanya bonus kepada siapapun yang membeli tiketnya secara pre-order. Mereka yang memesan tiket terlebih dahulu akan mendapatkan kartu Blue Eyes White Dragon yang terbatas hanya dicetak sebanyak 200 ribu eksemplar.

Ditambah lagi, beberapa penonton yang datang di hari tertentu akan mendapatkan berbagai jenis kartu yang berbeda-beda. Kartu yang tersedia adalah Gandora X the Dragon of Destruction, Lord Gaia the Fierce Knight, dan Lemon Magician Girl.

Demi merayakan 20 tahun Yu-Gi-Oh! pada 2016 mendatang, sebuah film terbaru bakal dirilis.

Film Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions akan dibuka pada 23 April 2016 di Jepang. Pemutarannya juga bakal dilakukan di luar Jepang pada 2016 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.