Sukses

f(x) Juga Akan Rilis Karya Natal

f(x) menyambut Natal dengan perilisan proyek musik terbarunya. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul - Menjelang Natal, artis K-Pop berbondong-bondong merilis lagu pujian untuk menyabut hari spesial bagi umat Kristiani itu. Mulai dari EXO dengan Sing for You hingga TaeTiSeo lewat Dear Santa. Tak mau ketinggalan dengan rekan-rekannya dari SM Entertainment, f(x) juga menelurkan sebuah karya.

f(x) menyiapkan sebuah karya spesial untuk penggemar yang akan menjadi kado spesial bertajuk Wish List. f(x) mengusung genre elektronik pop, menjadi cirikhas girlband yang kini tinggal empat personel itu, diwartakan The Korea Herald, Selasa (15/12/2015).

Di proyek musik berupa lagu itu berkisah mengenai momen spesial seseorang di hari Natal. f(x) yang beranggotakan Amber, Luna, Victoria dan Krystal itu menyanyikannya dari hati. f(x) ingin pesan dalam lagu itu tersampaikan kepada penggemar setianya.

f(x) siap merilis proyek musik Natal miliknya bertajuk Winter Garden

Karya milik f(x) terdapat di kumpulan lagu Natal SM Entertainment. Meski begitu, f(x) bangga bisa ikut terlibat dalam album itu. Meski Sulli hengkang, f(x) ternyata tetap memesona dengan personelnya yang tersisa, kemampuan vokal yang mumpuni.

f(x) yang kini hanya tinggal empat personel--Victoria, Luna, Krystal dan Amber--setelah Sulli hengkang, belum lama ini.
Sementara itu, f(x) yang baru saja kembali dengan karya terbaru mereka bertajuk 4 Walls. Proyek musik itu langsung memikat hati publik hingga memperoleh penghargaan sebagai idola wanita pilihan penggemar global di MNet Asian Music Awards 2015 (MAMA 2015).(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.