Sukses

Tubuh Mengagumkan, Seolhyun AOA Dapat Sambutan Hangat

Seolhyun `AOA` memiliki tubuh yang mengagumkan, membuat dirinya mulai mendapatkan sambutan hangat dari publik.

Liputan6.com, Seoul - Nama Seolhyun `AOA` tiba-tiba terangkat. Soelhyun yang merupakan bintang baru menjadi pembicaraan publik sejak keterlibatannya dalam film Gangnam Blues (2015) bersama Lee Min Ho.

Selain itu, Seolhyun didaulat menjadi wakil dari Pariwisata Korea Selatan. Tugas yang diemban Seolhyun itu juga dikerjakan bersama Lee Min Ho untuk mengajak publik berkunjung ke negeri ginseng.

Sejak itu, nama Seolhyun mulai diincar oleh produk ternama di Korea. Dalam beberapa iklan, Seolhyun terlihat cantik dengan bentuk tubuh yang mengaggumkan hingga membuatnya menjadi pembicaraan Netizen.

 Seolhyun `AOA` (Koreaboo)

Wajah Seolhyun yang cantik ditambah dengan bentuk tubuh yang memesona. Seolhyun memiliki kaki jenjang yang indah dengan setiap lekukannya dianggap sebagai `racun memabukkan` bagi penggemar, khususnya kaum Pria.

"Wah, kekuatan dari kecantikan alami. Sangat indah dan menakjubkan. Pantas pria tak berkedip melihatnya," tulis pengguna [+ 34, -6].

"Saya saja seorang wanita sangat kagum dengan tubuh Seolhyun. Saat melihat penampilannya, saya sampai harus menghentikan kendaraan," tambah pengguna dengan [+ 34, – 4].

 Seolhyun `AOA` (Koreaboo)

Bahkan, media ternama Korea, Koreaboo, baru-baru ini merangkum berbagai ekspresi Seolhyun, mulai dari lucu, imut, hingga menggemaskan. reaksi wajah Seolhyun yang tertangkap kamera dianggap berhasil menolehkan dunia penggemar.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini