Sukses

Pilih Anak, Miranda Kerr Urungkan Natal dengan Pacar

Miranda Kerr lebih memilih pulang ke Sydney dan menghabiskan waktu untuk cekikikan dengan buah hati yang juga putra Orlando Bloom, Flynn

Liputan6.com, Los Angeles - Dari Tokyo, pagi ini Miranda Kerr tiba di Sydney, Australia. Ia menemui putranya dan memilih menghabiskan waktu selama Natal ketimbang dengan kekasihnya, Evan Spigel. Miranda tiba di bandara disambut Flynn dan dua orangtua Miranda.

Mereka begitu akrab satu sama lain. Kegembiraan di wajah Flynn tak bisa disembunyikan. Ia bersorak senang. Miranda juga tampak begitu antusias bercengkrama dengan bocah empat tahun itu.

sumber foto: News.com.au

Buah cinta Miranda Kerr dengan Orlando Bloom ini rupanya mengalahkan semuanya, mengalahkan keinginannya bertemu dengan kekasih Miranda, Evan. Tak ada tanda-tanda Miranda akan bertemu dengan pujaan hatinya itu demikian dilaporkan News.com.au, Selasa (15/12/2015). 

Model dan wajah baru Swarovski tersebut memang sangat sibuk sampai ia jarang menghabiskan waktu dengan anaknya. Mantan model Victoria Secret tersebut sebelumnya menikah dengan aktor Pirates Of The Caribbean, Orlando Bloom. Namun setelah tiga tahun mereka bercerai. 

Miranda Kerr (stylecaster.com)

Orlando dan Miranda sama-sama sibuk, tetapi pada perjanjian cerai yang pernah diucapkan, orang tua Flynn itu mengaku akan tetap mengutamakan keluarga. Lalu, apakah Orlando Bloom juga akan menemui Miranda dan Flynn. (Put/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini