Sukses

Sonya Diam-diam Melahirkan, Hengky Kurniawan Bikin Instagram Anak

Istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala sudah melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Hengky Kurniawan. Istri Hengky, Sonya Fatmala diam-diam telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadi Hengky Kurniawan, Senin (14/12/2015).

Hengky Kurniawan memperkenalkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. (foto: instagram.com/hengkykurniawan)

Anak pertama Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala itu diberi nama Shakila Azzahra Kurniawan. Bintang film Black Honeymoon ini memperkenalkan putrinya dengan mengunggah hasil capture akun Instagram bayinya tersebut.

"Selamat Datang di Dunia anaku...We Love u....," tulis Hengky Kurniawan sebagai keterangan fotonya.

Ditelusuri akun Instagram bayi Hengky Kurniawan itu bersifat private alias hanya bisa dilihat oleh followers yang sudah disetujui. Tak ada keterangan detail yang dijelaskan Hengky maupun Sonya tentang kelahiran putri pertama mereka.

 

Di gambar fotonya hanya tampak bayi mungil tersebut mengenakan baju dan bando putih sedang tertidur pulas. Sebelumnya Hengky Kurniawan pernah mengunggah foto selfie berada di Rumah Sakit.

Ia tampak seperti menemani Sonya Fatmala yang terbaring dengan selang infus pada akhir Oktober lalu. Kala itu Hengky menuliskan, "Semangat bunda," sebagai keterangan fotonya.

Hengky Kurniawan bersama putra tunggalnya, Bintang Pratama dan Sonya Fatmala saat akad nikah di sebuah hotel kawasan TMII, Jakarta, Kamis (23/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Shakila Azzahra Kurniawan merupakan anak pertama Hengky Kurniawan dari hasil pernikahannya bersama Sonya Fatmala. Pasangan ini menikah pada 23 April 2015. Sebelumnya Hengky pernah menikah dengan Christy Jusung dan telah dikaruniai seorang anak bernama Bintang Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini