Sukses

Kehancuran di X-Men: Apocalypse Setara Transformers

Berbagai adegan kehancuran dalam X-Men: Apocalypse memiliki tingkatan setara film Transformers.

Liputan6.com, Los Angeles - X-Men: Apocalypse nantinya akan menjadi film superhero dengan kadar bencana dan kehancuran yang sangat tinggi. Saat membeberkan rincian trailer perdana, sutradara Bryan Singer pun berbicara mengenai konsep adegan tersebut.

Seperti dikutip dari Entertainment Weekly, akhir pekan lalu, Singer menyetarakan adegan kehancuran dalam X-Men: Apocalypse dengan beberapa film bertema bencana alam ikonik yang sudah ada.

"Ini bukan hanya New York, ini ada di seluruh dunia," katanya, saat merujuk kepada cuplikan angin topan yang menghantam jembatan di kota New York.

"Mereka akan memiliki visual yang berbeda dari yang kalian pernah lihat dalam film kehancuran sejenis ini, seperti filmnya Roland Emmerich atau Michael Bay. Ada bagian lokasi berskala besar," lanjutnya.

X-Men: Apocalypse. (cosmicbooknews.com)

X-Men: Apocalypse sendiri berfokus pada sosok Apocalypse (Oscar Isaac) saat ia menetapkan diri untuk merekrut tim mutan kuat demi menghapus umat manusia dan mengambil alih dunia.

Maka dari itu, Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), dan Profesor X harus bekerja sama untuk melawan sang penjahat dan menyelamatkan manusia dari kehancuran total.

X-Men: Apocalypse.(comingsoon.net)

Michael Fassbender, Rose Byrne, Evan Peters, Lucas Till, Alexandra Shipp, Sophie Turner, Ben Hardy, Tye Sheridan, Olivia Munn, dan Lana Condor turut membintangi film ini. Disutradarai Bryan Singer, X-Men: Apocalypse siap untuk dibuka di AS pada 27 Mei 2016. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini