Sukses

Selena Gomez Kepergok Temani Niall Horan di Konser Perpisahan 1D

Selena Gomez terlihat di belakang panggung saat One Direction menggelar konser perpisahan di The X Factor UK.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez sepertinya kini semakin dekat dengan Niall Horan. Cewek berusia 23 tahun itu seolah tak mau jauh dari personel One Direction tersebut. Buktinya, Selena ketahuan menemani Niall saat manggung.

Selena Gomez - Niall Horan (popcrush.com)

Diwartakan E Online, Senin (14/12/2015), Selena Gomez kepergok berada di belakang panggung The X Factor UK. Ia menunggu Niall Horan yang tampil di konser perpisahan One Direction. Selena tampak santai hingga Niall Horan selesai tampil.

Di belakang panggung, pelantun Good for You itu bercengkrama dengan penggemar One Direction dan beberapa teman Niall Horan. Selena Gomez terlihat mengenakan tank-top yang dipadukan dengan jaket hijau. Ia pun asyik berbincang bersama fans Niall.

Saat ditanya salah satu fans One Direction, Selena Gomez mengaku hanya berteman dengan Niall Horan. Meski begitu, pelantun Perfect itu enggan mengomentari pernyataan Selena soal status hubungan mereka.

Keakraban Selena Gomez dan Niall Horan belakangan memang ramai diperbincangkan, khususnya di media sosial. Dua musisi muda ini beberapa kali tertangkap kamera paparazi seolah mengisyaratkan mereka telah berpacaran.

One Direction tampil di acara iHeart Radio Jingle Ball di Staples Center, Los Angeles, Jumat (4/12). Boyband asal Inggris itu memilih vakum dalam batas waktu yang tak ditentukan pada Maret 2016. (Christopher Polk/Getty Images untuk iHeartMedia/AFP)

Di konser perpisahan di The X Factor UK itu, One Direction menyanyikan single Infinity dan History. Konser tersebut menjadi persembahan terakhir One Direction sebelum akhirnya vakum tahun depan. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini