Sukses

Top 3: Fatin Buka Jilbab? Apoy Wali Pukuli Agung Hercules

Kasus prostitusi Nikita Mirzani masih menjadi perhatian pembaca Showbiz Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Berita prostitusi yang melibatkan Nikita Mirzani masih menjadi perhatian pembaca Showbiz Liputan6.com. Namun untuk hari ini, berita dari Fatin Shidqia justru paling menarik perhatian.

Tak kalah seru adalah berita mengenai Apoy Wali memukuli Agung Hercules. Apa benar gitaris Wali yang kurus itu sanggup memukuli Agung Hercules yang bertubuh besar?

Berikut 3 berita yang paling mendapat perhatian pembaca Showbiz Liputan6.com sampai Senin (14/12/2015) sore:

Fatin Shidqia (Instagram)

1. Unggah Foto Pacar, Fatin Shidqia Buka Jilbab?

Penyanyi muda Fatin Shidqia kembali membuat berita. Kali ini beritanya kurang mengenakkan. Gara-garanya, Fatin memosting foto kekasihnya bernama Ridy. Seperti diketahui, selama ini Fatin memang hampir tak pernah mempublikasikan sang kekasih.

Namun bukan foto Ridy yang jadi masalah. Yang menjadi ramai adalah, di foto tersebut terlihat Fatin tengah membuka hijab. Padalah kalau diamati dengan seksama, bukan Fatin yang membuka jilbab, tapi sahabat perempuan yang ada di sampingnya.

Baca di sini untuk berita selengkapnya.

Agung Hercules  membawakan lagu Astuti dalam acara inBox SCTV (13/08/2014)

2. Apoy Wali Pukuli Agung Hercules

Lewat sebuah petandingan tinju, Apoy 'Wali' berhasil mendaratkan pukulan bertubi-tubi ke wajah Agung hercules. Bahkan, sang gitaris terlihat digdaya meski ukuran tubuhnya tak sekekar Agung Hercules. Adu jotos itu terjadi di Pondok Pesantren La Tanza, Banten, baru-baru ini.

Baca di sini untuk berita selengkapnya

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

3. Nikita Mirzani Pemain Lama di Dunia Prostitusi?

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis berani karena kerap tampil vulgar, baik di film maupun kesehariannya. Namun ketika Nikita tersandung kasus prostitusi banyak orang yang terkejut seperti tak percaya.

Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi pengacara Pieter Ell. Pengacara muncikari Robby Abbas ini mengkau tidak terkejut dengan penangkapan Nikita Mirzani pada 10 Desember lalu.

Baca berita lengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini