Sukses

Lihat Duet Mesra Noel Gallagher dan Damon Albarn

Noel Gallagher dan Damon Albarn, dua rocker Inggris yang dulu bermusuhan kini justru berduet.

Liputan6.com, London - Noel Gallagher dan Damon Albarn, dua rocker Inggris yang dulu dikenal bermusuhan kini semakin mesra. Mereka kembali berduet saat merayakan ulang tahun ke-60 basis The Clash, Paul Simonon.

Paul Simonon

Seperti dilansir NME, Senin (14/12/2015), ulang tahun Paul Simonon sebenarnya baru jatuh pada 15 Desember, namun pesta ulang tahunnya sudah digelar dalam sebuah acara kumpul-kumpul pada Minggu, 13 Desember.

Noel Gallagher dan Damon Albarn berkolaborasi membawakan lagu-lagu lawas dari Gorillaz (Dare) dan The Clash (I Fought The Law, Brand New Cadillac, dan Janie Jones).

Juga hadir dalam acara tersebut, putra Ringo Starr -- Zak Starkey, rekan kolaborasi Albarn -- Jeff Wootton, rapper Kano, dll. Tak lupa, mereka juga mengabadikan momen kebersamaan tersebut dengan berfoto bareng.

Noel Gallagher dan Damon Albarn dikenal sebagai musuh bebuyutan. Di era 1990-an, persaingan Oasis dan Blur di tangga lagu Inggris mendapat julukan "The Battle of Britpop".

 

The Last Gang In Town. 🙀

A photo posted by Cass Browne (@cassbrowne) on

Namun nampaknya, permusuhan Noel Gallagher dan Damon Albarn memang benar-benar sudah berakhir. Seperti yang dikatakan Damon belum lama ini: "Saya masih sering ketemu Noel, kami terkadang saling berkirim pesan,".

Damon Albarn dan Noel Gallagher (NME.com)

Sedangkan Noel Gallagher, ia juga tak gengsi mengutarakan kalau ia menyukai album terbaru Blur The Magic Whip.  "Saya suka lagu The Lonesome Streets dan Ong Ong. Saya belum mendengar sisanya, tapi jika seperti yang dua itu, maka bagus," kata Noel. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.