Sukses

Elly Sugigi dan Suami Buka Usaha Kedai Makan

Elly Sugigi dan Ferry Anggara menyediakan berbagai jajanan kuliner di warung makan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah bukan hanya bertujuan menciptakan kebahagiaan namun juga menjadi awal bagi pasangan untuk membuka lembaran kehidupan yang baru. Sama seperti Elly Sugigi yang kini kembali memulai kehidupan baru bersama sang suami, Ferry Anggara.

Meski usianya dan sang suami terpaut 14 tahun, namun Elly yakin Ferry dapat menjadi kepala keluarga yang baik. Baru satu bulan menikah, sudah banyak hal yang direncanakan oleh keduanya termasuk memiliki usaha bersama.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara buka usaha kedai makan bersama [foto: instagram/elysugigi]

Melalui akun instagram pribadinya, Elly mengumumkan kepada publik mengenai usaha barunya. Kordinator alay tersebut rupanya akan segera membuka sebuah kedai makanan ringan bernama `Waroeng Mpok Ely`.

"Bismillah buka usaha baru "waroeng mpok ely" yuuuk nnti kalo udah buka mampirr yaaa . Menu : 1. Kebab 2. Nasi bebek 3. Aneka jus 4. Ayam penyet sugigi 5. Minuman dll . Buka di jln. Mampang prapatan 2 masjid al mustakim (belakang transtv) . Makasih buat suamiku tersayang dan temen2 ku tersayang yang udah bantu aku," tulisnya di keterangan foto.

Warung makan ini diketahui akan menjajakan berbagai menu kuliner seperti kebab, nasi bebek, ayam penyet, aneka minuman dan masih banyak lagi. Elly juga rupanya telah memiliki merek kebab sendiri dengan nama `Elgi Kebab`.

Gerobak kedai kebab `Elgi` milik Elly Sugigi [foto: instagram/elysugigi]

"Gerobak pertama udah jadi ..siap buat dagang lagi ..bentar lagi launching waroeng mpok ely hehehhe doain ya ..buat usaha aku...ini amin," tulisnya.

Dengan bangganya, Elly juga menunjukkan bagaimana Ferry yang dijuluki Rezky Aditya KW itu bekerja keras menyambut usaha baru mereka. Seperti terlihat dari foto yang diunggah Elly, sang suami tengah mempersiapkan beberapa meja untuk ditempatkan di kedai `Waroeng Mpok Ely`.

Suami Elly Sugigi, Ferry Anggara sedang mempersiapkan kebutuhan `Waroeng Mpok Ely` [foto: instagram/elysugigi]

"Nih liat suamiku rajin banget .. Semoga usaha ku lancar aminnn . Pada mampir yaa ntar.." tambahnya lagi.

Elly Sugigi sebelumnya diketahui pernah menikah dengan tiga pria berbeda dan memiliki dua orang anak. Namun sayangnya ketiga pernikahan itu gagal dipertahankan hingga harus berujung pada perceraian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini