2 Kali Roby Satria Tak Hadiri Ultah Geisha

Oleh Fachrur Rozie pada 14 Des 2015, 13:20 WIB
Diperbarui 14 Des 2015, 13:20 WIB
Momo Geisha
Perbesar
Momo Geisha [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Geisha memasuki usia ke-12 tahun pada Minggu (13/12/2015). Perjalanan panjang karier dirasakan kelima personel Geisha, Momo, Roby, Nard, Aan, dan Dhan ini berliku. Apalagi, persoalan pribadi kerap muncul di tengah mereka.

Seperti yang dialami gitaris mereka, Roby Satria. Ini kali kedua dia tak bisa hadir merayakan ulangtahun band yang membesarkan namanya lantaran tersangkut kasus narkoba. 

Band Geisha melakukan latihan untuk HUT ke-25 SCTV [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Tentu saja, kesedihan menyelimuti personel lainnya. Keempat personel lainnya pun merasa kehilangan tanpa hadirnya Roby.

"Kami merasa nggak komplit saja. Orang yang terkena (kasus) seperti Roby ya pasti kita sudah tahu rasanya gimana. Kami di sini happy bertemu dengan My Geisha --sebutan penggemar--, ketawa, dan nyanyi bareng, sementara dia di sana seperti apa. Kami juga ikut merasakan," ujar Momo, di kawasan Pejaten, Jakarta, Minggu (13/12/2015).

Geisha Band. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Tak hadirnya Roby Satria, membuat perayaan ulang tahun Geisha yang akan digelar secara besar-besaran pun ditunda. 

"Mungkin Geisha dalam waktu dekat ini belum bisa merayakan ulang tahun secara besar-besaran, karena kejadian ini juga. Kami sedih, juga merasakan apa yang Roby rasakan. Mungkin dia pengin banget berada di sini," tandas Momo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya