Sukses

Cerita Julia Roberts yang Mengidolakan Nicole Kidman

Julia Roberts mengakui dirinya kagum dengan sosok Nicole Kidman yang penuh dengan nilai positif.

Liputan6.com, Los Angeles - Artis terkenal Julia Roberts ternyata mengidolakan Nicole Kidman, lawan mainnya di film Secret in Their Eyes. Julia Roberts mengakui Nicole Kidman adalah bintang yang hebat setelah beradu akting di judul yang sama.

"Saya benar-benar kagum dengan Nicole Kidman. Dia adalah orang yang sangat menakjubkan," ujar Julia Roberts memuji Nicole Kidman kepada OK! Magazine, diwartakan Virgin News, Senin (14/12/2015).

Julia Roberts merasa beruntung bisa bermain bersama Nicole Kidman. "Saya kenal dia sudah cukup lama. Tapi, saya baru punya kesempatan beradu akting saat ini. Dia sangat cantik dan baik. Selama syuting, dia menunjukkan sikapnya yang tulus."

Nicole Kidman (Vogue) 

Di film itu, Julia Roberts juga bekerja sama dengan sang suami, Daniel Moder. Julia Roberts beranggapan jika film ini adalah `surga` bagi dirinya selama bekerja di dunia hiburan karena keberuntungannya.

 "Saya merasa sangat beruntung karena suami saya ikut bekerja sama. Dia adalah orang yang memberikan saya inspirasi. Kini, dia benar-benar bekerja bersama saya. Rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan," tambah Julia Roberts.

Secret In Their Eyes berkisah tentang dua agen FBI dan Jaksa Wilayah yang menangani kasus pembunuhan seorang perempuan secara sadis yang sulit dipecahkan. Diketahui, korban adalah putri dari agen FBI, Jess (Julia Roberts). Tiga belas berlalu, Ray (Chiwetel Ejiofor) menemukan fakta baru untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.(Des/Fer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini