Sukses

Unggah Foto Pacar, Fatin Shidqia Buka Jilbab?

Fatin Shidqia mulai berani menunjukkan wajah kekasihnya kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta - Fatin Shidqia mulai berani menunjukkan wajah kekasihnya kepada publik. Melalui akun Instagram-nya, Fatin mengunggah foto seorang laki-laki. Para netizen menjelaskan kalau laki-laki itu bernama Ridy merupakan pacar pelantun 'Aku Pilih Setia' yang tengah kuliah di luar negeri.

Dalam foto tersebut, Ridy yang memiliki kumis tipis tersenyum manis ke arah kamera. Dia mengenakan kemeja yang dilapisi sweater abu-abu, dan menggendong tas ransel. Laki-laki itu berpose membelakangi Tower Bridge, jembatan yang membentang di atas Sungai Thames di London, Inggris.

Fatin Shidqia (Instagram)

Para netizen pun bereaksi melihat postingan Fatin. Meski disukai lebih dari 14 ribu pengikut, tetapi Fatin tak ayal dikomentari dengan nada menghina. Seperti akun @hawliansyan, "Pacar ny jelex amat ci gda yg ganteng gitu fatin km kan cantik msa tipeny kaya gitu." Pemilik akun @elan_ghafori_mawlavizada mengatakan, "Amit amit ih."

Pada unggahan lainnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini kembali memperlihatkan foto kekasihnya, yang sedang bercengkerama dengan dirinya, dan seorang wanita. Terlihat dua potongan gambar yang dijadikan satu.

Fatin Shidqia (Instagram)

Ridy menunjukkan dua pose yang berbeda, begitu pun Fatin Shidqia. Namun, terlihat Fatin tak mengenakan jilbab seperti biasanya. Rambutnya pun terlihat menutupi sebelah matanya. Fatin buka jilbab?

"Boyfie and bestie on one screen," tulis Fatin sebagai keterangan foto. Foto ini pun menimbulkan reaksi beragam dari netizen. Banyak dari mereka yang mempertanyakan agama Ridy.

Fatin Shidqia (liputan6.com/Panji Diksana)

Bahkan pemilik akun @bellaslvms menasihati Fatin, "Tin.. kamu teman kamu islam bukan? Kalo islam suruh berjilbab dong biar kebawa baik. Kelihatannya kamu gak pake jilbab disitu, malu lah auratnya keliatan sama yg bukan mahromnya. Lainkali jgn gitu yaa tin. @fatin30." (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini