Sukses

Kisah Selena Gomez yang Selalu Dimanjakan Mantan Kekasihnya

Kandasnya hubungan cinta bukan berarti akhir bagi para mantan Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai wanita yang tengah beranjak dewasa, Selena Gomez tentu sudah berulang kali mengalami kisah cinta dengan sejumlah pria rupawan. 

Meski hubungannya telah kandas di tengah jalan, beberapa mantan kekasihnya masih terus memperhatikannya. Mereka bahkan selalu ada di saat Selena membutuhkan pertolongan, termasuk DJ Zedd yang sempat kencan dengannya dalam hitungan bulan.

"Mereka masih berbicara dan pergi bersama. Tak ada kecanggungan dan sebagainya. Zedd juga memberitahu Selena kalau ia akan selalu ada untuknya," ucap seorang sumber seperti dikutip dari laman Female First, Senin (14/12/2015).

"Zedd tahu kalau yang Selena butuhkan saat ini adalah seorang teman yang bisa membantunya untuk move on dari Justin Bieber. Selena tengah berada di persimpangan jalan sekarang, dan susah baginya untuk bisa melanjutkan langkah ketika semua yang ia lakukan disorot media," lanjutnya.

Justin Bieber

Senada dengan Zedd, penyanyi Justin Bieber juga terlihat masih begitu peduli terhadap Selena Gomez. Dilaporkan laman Ace Showbiz, Justin bahkan sempat kesal ketika mendapati kabar bahwa Selena berciuman dengan personel One Direction, Niall Horan.

Untungnya, Justin lebih percaya Selena ketimbang media. Meski keduanya telah berpisah, baik Justin maupun Selena dikabarkan masih menjaga perasaan mereka satu sama lain.

"Selena masih mencintai Justin. Tapi di luar keinginannya yang begitu tinggi untuk kembali bersatu, Selena masih merasa takut karena Justin sudah berulang kali menyakiti hatinya," pungkas sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.