Sukses

Di Film Garapan Angelina Jolie, Brad Pitt Hanya Aktor Biasa

Brad Pitt mengakui dirinya sama sekali diperalakukan seperti akor lainnya oleh sang istri, Angelina Jolie.

Liputan6.com, Los Angeles - Brad Pitt dan Angelina Jolie sukses sebagai pasangan seleb Hollywood dengan film Mr & Mrs Smith (2005). Kini, keduanya kembali disatukan di layar lebar dalam proyek film By the Sea, baru saja menyelesaikan film terbaru.

Ada yang beda dalam film ini. Angelina Jolie tak hanya tampil sebagai pemeran saja, tapi juga sutradara. Brad Pitt yang memberikan dukungan untuk istrinya itu mengaku senang dengan posisi Angelina Jolie. Meski disutradarai sang istri, Brad Pitt hanya berperan sebagai aktor biasa.

Menurut Brad Pitt, dirinya tak mendapatkan perlakuan khusus meski menjadi suami sang sutradara di depan kamera maupun dunia nyata. Brad Pitt memuji profesionalisme yang ditunjukkan Angelina Jolie saat bekerja, diwartakan Fox News, Minggu (13/12/2015).

 Aneh, pikiran itu yang ada di kepala Angelina Jolie saat menyutradarai adegan seks yang juga diperankan sang suami, Brad Pitt.

"Angelina Jolie sangat mengetahui setiap detail di dalam film ini dengan sangat baik. Meski begitu, saya tak mendapatkan perlakuan khusus dari dirinya. Saya sama saja seperti aktor lainnya," ujar Brad Pitt.

"Saat berakting, kau akan bisa melihat situasinya, termasuk kepada sang sutradara. Hanya dengan mellihatnya, saya sadar jika saya telah melakukan kesalahan. Hal itu juga dirasakan oleh aktor lain."

 Angelina Jolie dan Brad Pitt saat memerankan film `By The Sea` (sumber foto: Mirror.co.uk)

Berbeda dengan Brad Pitt, Angelina Jolie justru merasa canggung saat menyutradari film yang diperankan suaminya itu saat adegan seks. Angelina Jolie merasa geli mengarahkan suaminya melakukan adegan itu.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini