Cerita Donna Agnesia yang Tak Mau Larut dalam Kesedihan

Oleh Fachrur Rozie pada 14 Des 2015, 04:00 WIB
Diperbarui 18 Jul 2016, 12:22 WIB
 Cerita Donna Agnesia yang Tak Mau Larut Dalam Kesedihan

Liputan6.com, Jakarta Donna Agnesia baru saja kehilangan ibu tercinta, Wendy Shirley, menjadi pukulan terberat dalam hidupnya. Almarhumah Wendy Shirley telah dikremasi dan abunya sudah disebar di kepulauan seribu oleh Donna Agnesia. Meski pun masih dalam suasana duka, Donna Agnesia mengaku tak mau terus menerus larut dalam kesedihan.

 Baca Juga

"Saya tahu mama sudah tenang di sana, dan mama sudah happy. Saatnya saya menjalankan hidup saya selanjutnya. Saya nggak mau berlarut-larut," kata Donna Agnesia di kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (13/12/2015).

Sosok sang ibu yang meninggal pada 5 Desember 2015 silam memang tak bisa terlupakan oleh Donna. Donna mengaku sangat dekat dengan Wendy Shirley yang selalu mendukung agar Donna Agnesia terjun di dunia hiburan Tanah Air.

 

"Nah, saya mendapatkan dukungan dari mama. Dulu, dia selalu menemani saya ke mana-mana. Itu menjadi kenangan tersendiri. Mama biasa nganterin saya kalau harus syuting ke mana-mana. Jadi memang berasa banget," kenang Donna Agnesia.

 

Ibunda Donna Agnesia memang memiliki keinginan untuk terjun ke dunia hiburan dengan menjadi model, sayangnya impiannya tak tercapai. Beruntung, hal itu menular kepada Donna Agnesia. Istri Darius Sinathrya pun bercerita, ibunya sering berbohong kepada ayahnya, saat Donna Agnesia harus ikut fashion show.

"Sebenarnya, cita-cita mama ingin jadi model. Tapi tak tersampaikan. Saat impiannya menurun ke anak, mama sangat mendukung. Sementara, bagi papa yang penting pendidikan, nomer satu," terang Dona.(Fac/Des)

Video Pilihan Hari Ini

TWICE dan Isyana Masuk Daftar Forbes Sosok Berpengaruh