Sukses

Pasca Ibu Meninggal, Donna Agnesia Bingung Urus Anak

Ketika sibuk kerja, Donna Agnesia dan suami, Darius Sinathrya mengaku kerap menitipkan anak-anaknya kepada sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditinggal sang ibu, Wendy Shirley pada 5 Desember 2015, Donna Agnesia mengaku kebingungan dalam hal mengurus anak. Pasalnya, ketika sang ibu masih hidup, Donna kerap menitipkan anak kepada sang ibu.

Donna mengaku sering menitipkan anak-anaknya kepada sang ibu ketika ia dan suami, Darius Sinathrya sibuk dnegan pekerjaan. Kini ia pun bingung ketika harus menitipkan anak-anaknya.

Donna Agnesia dan keluarga tercinta termasuk mama. (Instagram @dagnesia)

"Saya banyak bicara sama Darius untuk selanjutnya seperti apa, karena kami harus bisa bagi waktu. Kalau dulu ada mama masih bisa pergi kerja dua-duanya," kata Dona di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (13/12/2015).

Kembali membicarakan sosok ibu, Dona yang masih dalam suasana berduka tak bisa menutupi kesedihannya. Sesekali mata Dona terlihat berlinang. Presenter olahranga ini coba kembali ke masa lalu, di mana sang ibu selalu mendorong dan mendukungnya dalam karier yang kini dia jalani.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dari awal mama yang selalu mendukung karier saya. Sejak saya jadi model dari SMP dan SMA," kenang Dona.

"Saya kan tinggal di Sukabumi, kalau ke Bandung harus naik bus, saya pergi berduaa mama karena harus fashion show. Mama yang suka bohong-bohong ke papa supaya saya bisa tetap mengikuti kegiatan model," tutur Dona. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini