Sukses

Ini yang Bikin Masayu Clara Akhirnya Berani Bernyanyi

Untuk pertamakalinya Masayu Clara bernyanyi untuk lagu berjudul Kemarilah.

Liputan6.com, Jakarta Sukses di dunia akting, Masayu Clara mencoba menapaki kariernya di dunia tarik suara. Bersama teman duetnya, Reyhan Akil, bintang sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah itu merilis single perdananya berjudul Kemarilah.‬

‪"Ini pertama kali terjun nyanyi. Sebenernya aku ditawari dari tahun lalu, ada yang ngajak solo, duet, sampai girlband. Cuma kemarin-Kemarin belum siap, karena belum pede untuk nyanyi. Akhirnya ketemu Reyhan dan duet," kata Masayu Clara, saat ditemui di kawasan Radiodalam, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Masayu Clara dan Reyhan

Masayu juga memilih duet karena ia sadar kualitasnya belum sempurna untuk menjadi penyanyi. "Aku butuh duet karena masih awam juga kan. Akhirnya terbentuklah single ini," sambung Masayu. 

Lagu Kemarilah menceritakan tentang muda-mudi yang menjalin kasih dengan orang yang dicintainya. Hal tersebut dirasakan Reyhan sangat cocok dinyanyikan bersama Masayu Clara. Apalagi Reyhan dan Masayu sama-sama telah menemukan chemisty dalam menyanyikan lagu tersebut.

Masayu Clara dan Reyhan

"Lagunya tentang seseorang yang menginginkan cintanya. Pas banget lagu ini dinyanyiin berdua," ujar Reyhan.

Saat ditanya soal aji mumpung, Masayu tak mau mempermasalahkan hal tersebut. Baginya, yang terpenting apa yang dilakukannya mendapatkan dukungan penuh dari keluarga dan orang terdekatnya.

‪"Nggak tahu aji mumpung atau apa, tapi katanya aku bisa nyanyi. Dengan dukungan orang-orang di sekitar. Aku rasa aku bisa nyanyi dan mau coba," kata Masayu Clara. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini