Sukses

Kasus Plagiat, Yoon Eun Hye Minta Maaf di Depan Publik

Sempat terkena kasus plagiat, Yoon Eun Hye akhirnya meminta maaf di depan publik. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul - Yoon Eun Hye diduga plagiat dalam variety show peragaan busana di Tiongkok Goddess Fashion 2. Saat memamerkan hasil rancangannya, Yoon Eun Hye disebut-sebut menjiplak desain karya ARCHE, salah satu merek fesyen ternama di Korea.

Yoon Eun Hye yang terseret, membuat namanya menjadi tercemar. Meski begitu, kreasi Yoon Eun Hye dianggap layak menjadi juara. Kemenangan Yoon Eun Hye dianggap menjadi kontroversi.

Bahkan, Yoon Eun Hye beberapa kali menghindari media setelah acara variety show yang diadakan di Tiongkok berlangsung. Akibatnya, Yoon Eun Hye makin dicibir publik karena dianggap tak bertanggung jawab.

Untuk menghilangkan imej buruknya itu, Yoon Eun Hye akhirnya menghadapi media dengan wajah berani. Dalam acara yang diselenggarakan di Myeong-dong di Seoul, Korea Selatan, Yoon Eun Hye meminta maaf di depan publik, diwartakan Korea Star Daily, Minggu (13/12/2015).

Di acara itu, Yoon Eun Hye tampil berampingan dengan super model dunia Mirranda Kerr. Yoon Eun Hye dan Mirranda Kerre mempromosikan produk tas ternama. Setelah dua wanita cantik berbeda bangsa itu menunjukkan pesonanya, Yoon Eun Hye tiba-tiba menunduk 180 derajat.

Yoon Eun Hye (TV Daily)

Rupanya aksi Yoon Eun Hye langsung menjadi sorotan. Namun seorang staff seolah menghentikan aksi Yoon Eun Hye yang dilakukan selama beberapa menit itu, membawa artis yang bermain di drama Princee Hours itu meninggalkan lokasi acara.

Beberapa Netizen melalui forum Netizen Buzz pun mmeberikan komentarnya mengenai langkah Yoon Eun Hye meminta maaf kepada publik. Mereka kagum, menyebut Yoon Eun Hye berani mengakui kesalahan yang mungkin saja dilakukannya tidak disengaja.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini