Sukses

Harrison Ford Tak Terlibat dalam Film Spin-off Star Wars

Walt Disney Co mengatakan pada Juli bahwa pahlawan luar angkasa itu akan dibuat dalam film tersendiri yang dirilis pada Mei 2018.

Liputan6.com, Jakarta Harrison Ford kembali memerankan Han Solo dalam film "Star Wars" terbaru, namun aktor Hollywood itu mengatakan dia tidak akan terlibat dalam film spin-off yang mengisahkan karakter itu secara individual.

Walt Disney Co mengatakan pada Juli bahwa pahlawan luar angkasa itu akan dibuat dalam film tersendiri yang dirilis pada Mei 2018.

Saat ditanya mengenai proyek itu dan siapa yang dirasa cocok menjadi pemeran utamanya, Ford mengatakan kepada kantor Reuters: "Saya pikir ini bukan tentang menjadi seperti saya, ini tentang kita menjadi seperti Han Solo."

Harrison Ford sebagai Han Solo dan Peter Mayhew sebagai Chewbacca di Star Wars: The Force Awakens.

"Jadi saya yakin siapapun yang bertanggung jawab atas film itu, dan bukan saya, akan memikirkan hal seperti itu... Biarkan mereka bertanggungjawab untuk pertanyaan yang kau tanyakan pada saya karena saya tidak terlibat."

Disney mengatakan film itu berkisah tentang bagaimana Han Solo menjadi seorang penyelundup yang bertemu dengan Luke Skywalker dan Obi-Wan Kenobi pertama kalinya pada film pertama "Star Wars" tahun 1977.

Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back merupakan film yang dirilis pada tahun 1980. Film yang disutradarai oleh Irvin Kershner ini pemainnya antara lain ialah Mark Hamill, Harrison Ford, Carrie Fisher, dan Billy Dee Williams. (dienanh.net)

Saat ditanya apakah dia akan memberikan kiat menjadi Han Solo di film spin-off, pria berusia 73 tahun itu berkata, "Tidak, saya tidak akan melakukannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini