Sukses

Unggah Foto Istri, Ini Pesan Kunto Aji untuk Para Jomblo

Pernikahan Kunto Aji dan Dewisya terkuak di dunia maya, menimbulkan banyak meme dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Mendengar lagu Kunto Aji bertajuk Terlalu Lama Sendiri, banyak penggemar seperti merasa 'ditemani' dalam kesendirian. Ya apalagi bagi kaum yang masih lajang atau kerap disebut jomblo. Tak heran ketika kabar pernikahan Kunto Aji dan Dewisya terkuak di dunia maya, banyak meme dari netizen yang kemudian muncul.

Kalimat seperti "yang nyanyi aja sekarang sudah nggak sendiri. Kamu kapan?" tampaknya sering muncul di mana-mana. Kalimat itu jadi sindiran tersendiri di kalangan para lajang, khususnya. Lalu apa kata Kunto Aji untuk penggemar dan masyarakat penikmat musiknya?

sumber foto: Instagram Kunto Aji

Melalui akun Instagramnya, Jumat (11/12/2015) Kunto memberikan pesan mendalam tentang memilih pasangan hidup. Tak melulu dengan perkataan yang gamblang, Kunto membuat perumpamaan.

"Partner. Bukan perkara mudah dan memakan waktu. Mblo, kamu bukan membeli ikan di pasar. Kamu memancing di laut. Biarkan dia berkembang, berproses, mengejar impian. Sampai waktunya nanti siap dijaring pulang. Carilah partner. Mblo, kalau mau nomer mbah dukun nya, japri. Photo by:satriaganeza," demikian urai Kunto Aji.

Salah satu foto lucu saat prosesi pernikahan Kunto Aji dan Dewisya (sumber foto: @bantumanten)

Pesan itu diunggah dengan menyertakan foto Dewisya sang istri dalam balutan gaun putih nan cantik. Wanita itu juga tampak mengenakan hiasan payet di kepalanya. Ia berpose membelakangi kamera namun kepalanya menoleh ke belakang. Dewisya, pasangan hidup Kunto Aji itu tersenyum bahagia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.