EXO Catat Rekor Baru di Acara yang Diasuhnya

Oleh Desika Pemita pada 11 Des 2015, 17:30 WIB
Diperbarui 11 Des 2015, 17:30 WIB
EXO Catat Rekor Baru di Acara yang Diasuhnya
Perbesar
EXO berhasil mencatat rekor baru di acara yang diasuhnya, tayang secara streaming. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - EXO membuat penggemar histeris dengan showcase yang dilakukan secara langsung hanya untuk penggemar tayang di V App. Kemunculan EXO menyanyikan lagu Love Me Right di acara itu membuat penggemar berbondong-bondong menyaksikan mereka secara streaming.

Panggung khusus yang dibuat EXO dihias sedemikian rupa dengan pernak-pernik Natal. Momen indah pun terbentuk di pikiran penggemar EXO yang menonton.

Bahkan, personel EXO juga sangat antusias dengan showcase yang ditayangkan secara langsung secara streaming. Bagi EXO, hal ini menjadi kenangan dan hadiah Natal bagi penggemar setianya yang disebut EXO-L.

 EXO saat menggelar showcase yang ditayangkan secara streaming di V App

Di acara itu, EXO berhasil membuat penggemar terpana dengan penampilannya secara balada dengan lagu Sing For You. Lagu itu makin syahdu dengan alunan musik akustik dari gitar. Penampilan EXO di V App itu menorehkan rekor dengan meraih 56 juta `hati`. Bahkan, laporan terbaru menyebut, showcase EXO di V App berhasil mencapai 70 juta.

 EXO saat menggelar showcase yang ditayangkan secara streaming di V App

"Wah, ini seperti sebuah mimpi bisa berada di sini," ujar Suho sambil tersenyum bahagia.

Baekhyun mengamini pernyataan Suho. Baekhyun bahkan berharap bisa mendapatkan libur satu hari, ingin digunakannya menghabiskan waktu bersama penggemar secara lebih intim.

Bukan kali ini saja EXO berhasil menorehkan rekor. Saat EXO menelurkan karya, EXO berhasil mencatat namanya di sejarah musik dengan penjualan tertinggi. Album debut EXO, XOXO berhasil terjual satu juta keping.

Tag Terkait