Sukses

Kata Travis Barker Soal Scott Weiland

Drummer Blink 182, Travis Barker berkomentar soal kematian Scott Weiland.

Liputan6.com, Los Angeles - Scott Weiland, mantan vokalis Stone Temple Pilots tersebut meninggal dalam bus turnya belum lama ini. Meski fakta-fakta kematiannya tidak diungkap secara detail, banyak yang menduga kalau narkoba lah menjadi penyebabnya.

Scott Weiland (Rollingstone.com)

Drummer Blink 182, Travis Barker pun berkomentar soal ini. Ia sendiri pernah masuk dalam jeratan narkoba.

Travis Barker (irockphotos.net)

"Saya rasa itulah yang diakibatkan oleh narkoba, yaitu merampas kualitas terbaik dari seseorang. Menyedihkan. Saya sempat kecanduan narkoba, dan membutuhkan sebuah kecelakaan pesawat supaya saya berhenti, dan empat bulan diberi morfin saat saya tidak menginginkannya. Itu yang membuat saya sadar," kata Travis seperti dilansir Billboard, Kamis (10/12/2015).

"Dia (Scott Weiland) hebat. Kontribusinya untuk dunia musik luar biasa. saya melihat videonya belum lama ini, dia terdengar hebat dan kelihatan baik-baik saja. Tapi kau tak pernah tahu masalah apa yang seseorang sedang hadapi," lanjutnya.

Scott Weiland dalam wawancara terakhirnya.

Dikatakan juga oleh Travis Barker, kebanyakan orang menggunakan narkoba sebagai pelarian, dan apapun masalah tersebut, akan menjadi semakin parah semakin kita berlari darinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini