Sukses

Kata Kris Jenner soal Wajah Anak Kedua Kim Kardashian

Kim Kardashian belum juga memperlihatkan wajah anak keduanya, Saint West kepada publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Kebahagiaan Kris Jenner semakin bertambah dengan kehadiran cucu barunya, Saint West. Anak kedua Kim Kardashian dan Kanye West itu berjenis kelamin laki-laki yang kini sudah dibawa pulang ke rumah sang nenek.

Kris Jenner saat menghadiri MTV Video Music Awards 2015. (foto: ibtimes)

Sampai saat ini, Kim Kardashian dan Kanye West belum memperlihatkan wajah anak keduanya itu. Seolah menjawab rasa penasaran publik, Kris Jenner pun mengungkapkan seperti apa wajah cucunya tersebut. Ia mengatakan Saint West begitu lucu.

"Dia (Saint) begitu menggemaskan, dia terlihat seperti North. Dia dalam keadaan baik," ungkap Kris Jenner dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (11/12/2015).

Kris Jenner melanjutnya, "Namanya begitu indah. Aku minta maaf aku tidak memikirkan namanya sebelum lahir, jadi itu semua ide mereka (Kim dan Kanye). Dia (Kim) sudah melakukan yang terbaik."

sumber foto: Dailymail.co.uk

Wanita berusia 60 tahun itu juga menceritakan perjuangan Kim Kardashian melahirkan anak keduanya. Kris Jenner mengatakan proses persalinan Kim begitu cepat dan berjalan dengan baik meski harus lahir tiga minggu lebih awal dari tanggal prediksi dokter.

The Kardashians. (foto: pagesix)

Kehadiran Saint West bukan hanya membahagiakan keluarga The Kardashians tetapi juga membuat publik heboh. Saint West menjadi kado Natal terindah Kim Kardashian dan Kanye West tahun ini setelah mereka menanti kehadiran anak laki-laki.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini