Sukses

Ayu Dewi Tak Suka Anak-Anak, Tapi..

Maklum istri Regi Datau itu merupakan anak satu-satunya dari pasangan Budiono Sumarto dan Sekar Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan presenter Ayu Dewi mengaku tak suka anak kecil. Namun hal itu terjadi saat dirinya belum menikah dan masih remaja. Terlebih egonya saat itu masih sangatlah tinggi.

Maklum istri Regi Datau itu merupakan anak satu-satunya dari pasangan Budiono Sumarto dan Sekar Dewi.

"Pernah nggak suka anak, nggak suka sama anak kecil, bilangnya berisik karena aku anak tunggal gimana egoisnya tahu dong," ujar Ayu Dewi ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015).

Ayu Dewi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tapi saat ini semua berbalik drastis. Yang tadinya tidak suka anak-anak ia jadi suka anak kecil. Hal itu dikarenakan Ayu sudah menjadi seorang ibu bagi, Aqilah Dewi Humairah, buah cintanya dengan Regi Datau.

‪"Setelah menikah dan punya anak jiwa keibuannya muncul, jadi setiap liat anak pengennya peluk anak-anak, padahal itu anak orang," ujarnya.

Apalagi bila dengan anak sendiri, Ayu begitu sangat perhatian dan berusaha memberikan yang terbaik buat anaknya. Selain itu Ayu juga sangat sayang dengan anak-anak keterbelakangan mental.

Artis Ayu Dewi membawakan busana rancangan Luna Maya yang bertema midnight bloom di Jakarta Fashion Week (JFW) 2016, Jakarta Fashion Week (JFW) 2016, Senayan city, Jakarta, (25/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sama anak saya sayang banget pastinya, dan juga sama anak-anak disabilitas, aku sangat perhatian sama mereka," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini