Sukses

Jerry Aurum Anggap Bertemu Anak Momen Istimewa

Jerry Aurum harus merelakan hak asuh anaknya jatuh ke tangan mantan istri, Denada melalui proses perceraian di Pengadilan Agama.

Liputan6.com, Jakarta - Jerry Aurum harus merelakan hak asuh anaknya jatuh ke tangan mantan istri, Denada, melalui proses perceraian di Pengadilan Agama. Meski begitu, ia mengaku masih bisa bertemu Shakira Aurum seminggu sekali untuk bermain bersama.

Momen ini bagi Jerry Aurum tak bisa tergantikan. Bertemu dengan anak menjadi hari yang paling menyenangkan, dan ditunggu-tunggu olehnya.  

Suami Denada, Jerry Aurum bersama sang putri [Foto: Instagram Denada]

"Buat saya, ketemu anak itu adalah hal yang sangat wah. Itu hari yang saya tunggu-tunggu," ucap Jerry Aurum, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015).

Hanya bertemu seminggu sekali, tak membuat Jerry Aurum melupakan segala kebutuhan Shakira Aurum. Ia akan memberikan yang terbaik untuk buah cintanya tersebut.

"Selama saya masih bernapas di dunia ini, saya akan mengurusnya. Kan sudah jadi komitmen saya," jelasnya.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

Pada liburan pergantian tahun, Jerry Aurum berencana mengajak anak semata wayangnya pergi bersama. Namun, ia tak mau membocorkan tujuan mereka. "Bagi saya ke mana pun perginya enggak jadi masalah. Yang penting bisa bersama anak," pungkasnya.

Seperti diketahui, Jerry Aurum resmi bercerai dengan dengan Denada, pada 26 Oktober 2015 melalui keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.