Sukses

Hengkang dari f(x), Sulli Sibuk Jadi Bintang Iklan

Mantan personel f(x), Sulli terlihat cantik saat menjadi model perhiasan ternama. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Sulli sempat menghebohkan dengan pernyataan dirinya keluar dari f(x), girl band yang membesarkan namanya, Juni 2015. Meski hengkang, Sulli masih tetap dalam asuhan SM Entertainment.

Sebuah sumber yang tak ingin disebutkan namanya menyebutkan, Sulli hengkang dari f(x) untuk mendalami karier beraktingnya. Sulli berharap mengembangkan kemampuannya dalam seni peran. Sejak hengkang, Sulli yang kini bersolo karier mulai sibuk sebagai bintang iklan.

Bahkan, Sulli digandeng perusahaan perhiasaan asal Austria, Swarovski. Sulli terlihat bersinar dengan perhiasaan yang dikenakannya dalam sesi pemotretan terbaru, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (10/12/2015).

 Sulli, mantan personel f(x) yang kini sibuk dengan kegiatan solonya, termasuk menjadi bintang iklan perhiasaan ternama.

Di salah satu foto, Sulli tampak elegan dengan perhiasan dari kristal yang indah. Kalung dan anting yang dikenakan Sulli sangat kontras saat dipadu dengan pakaian mantan personel f(x) itu berupa, crop top biru tua dan rok. Sulli mengaplikasikan tata rias natural, dengan menegaskan eye-liner di matanya.

Selain itu, penampilan Sulli juga terlihat fresh dengan dres biru berbahan satin. Dengan perhiasan kristal ternama yang melingkar di lehernya, Sulli tersenyum dengan cantii di depan kamera.

Sulli, mantan personel f(x) yang kini sibuk dengan kegiatan solonya, termasuk menjadi bintang iklan perhiasaan ternama.

Sulli dianggap sangat cocok membintangi perhiasan ternama Swarovski karena imejnya sebagai idola. Selain itu, wajah memesona Sulli disebut sebagai salah satu `senjata utama` membuat perhiasaan itu laris manis menjelang Natal.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.