Sukses

Pasha Ungu dan Istri Pulang, Anak Ditinggal di Rumah Sakit?

Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina, dikabarkan telah meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah melalui pintu basement.

Liputan6.com, Jakarta - Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina, dikabarkan telah meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pada Kamis (10/12/2015) sekitar pukul 15.30 WIB. Keduanya pulang lewat basement (lantai dasar) tanpa diketahui awak media.

"Iya tadi sudah pulang sekeluarga. Mereka naik Alphard putih," kata Syarief, petugas keamanan yang berjaga di basement rumah sakit.

Vokalis Grup Band Ungu berjalan di sekitar Gedung RS Pondok Indah, Jakarta, (10/12). Pasha yang datang untuk menjemput Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, putranya dengan Adelia batal karena kondisi Aliyan yang belum stabil. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Meski mereka sudah pulang, Pasha dan Adelia tak membawa serta bayi mereka. Hal ini diamini oleh seorang petugas rumah sakit. "Bayinya masih ada, kalau soal Pasha dan istrinya coba ditanyakan ke keluarganya," kata si petugas tadi.

Pasha Ungu bersama istrinya, Adelia Wilhelmina. (foto: instagram.com/adeliapasha)

Sebelumnya, Pasha yang baru saja datang dari Palu, Sulawesi Tengah, memang mengakui kalau sang bayi masih memiliki kendala medis sehingga belum diizinkan pulang.

"Ada alasan medis, bilirubinnya masih tinggi, perlu penanganan dokter," tutur Pasha di pelataran rumah sakit.

Pasha Ungu mengumumkan kelahiran anak ketiganya melalui akun Twitter pribadinya. (foto: twitter.com/pasha_sps1)

Bayi bernama Aliyan Ahtar Raja Sulaiman itu merupakan anak ketiga dari pasangan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. Aliyan lahir pada Senin, 7 Desember 2015 melalui operasi cesar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini