Sukses

Video Diary AADC 2, Ini Aktivitas Para Pemain saat Libur Syuting

Seperti apa aktivitas para pemain dan kru AADC 2 di tengah istirahat syuting mereka? Yuk simak videonya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada Apa dengan Cinta (AAdC) 2 telah selesai syuting di dua lokasi, Yogyakarta dan Jakarta. Pengambilan gambar terbanyak di lakukan di Kota Gudeg tersebut. Para pemain dan kru pun berada di sana sekitar dua minggu.

Meski disibukkan dengan aktivitas syuting, pemain dan kru tetap diberi waktu istirahat di tengah padatnya jadwal. Lantas apa aktivitas Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Sissy Priscilla saat libur syuting? Video diary AADC 2 pun merangkumnya.

Para bintang Ada Apa dengan Cinta? 2 seperti Dian Sastro, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia asyik berpose bersama di tengah syuting. [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Dibuat oleh Wregas Bhanuteja, video diary kedua AADC 2 menampilkan aktivitas pemain memanfaatkan waktu libur mereka. Kali ini, Adinia Wirasti pun bercerita tentang keseruannya. Ia mengatakan para pemain dan kru lebih banyak memilih bersantai.

"Setelah syuting hari ke-9 yang cukup melelahkan sebenarnya nggak, tapi menantang. Secara keseluruhan seru banget, akhirnya hari ini break, ada yang memutuskan ke pasar, sekadar jalan-jalan, dikunjungi anaknya, it's quality time," ujar Adinia Wirasti di video tersebut.

Di video itu terlihat Dian Sastrowardoyo dan Mira Lesmana asyik berbelanja di pasar. Mereka membeli kue tradisional. Penampilan Cinta tersebut tampak kasual dan bersemangat menjelajah salah satu pasar di Yogyakarta.

Para pemain dan kru di sela waktu istirahat mereka. (foto: dok. miles films)

Beda ceritanya dengan Sissy Priscillia. Pemeran Milly ini lebih memilih menghabiskan waktu bersama dua buah hatinya, El-Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar. Keluarga kecil ini menikmati waktu di tempat Sissy menginap.

Bahkan di video tersebut juga tampak Geng Cinta tidur seranjang di kamar Adinia Wirasti. Mereka pun membahas tentang kehidupan masing-masing setelah 14 tahun berlalu. Hal ini pun juga menjadi salah satu hal yang membuat Geng Cinta semakin dekat. 

Geng Cinta tidur seranjang. (foto: instagram.com/therealdisastr)

Beberapa kru juga terlihat bersantai, bercengkrama bersama di waktu libur mereka. Namun hal ini tak berlaku bagi Nicholas Saputra. Pemeran Rangga tersebut memilih berjalan-jalan mengunjungi suatu tempat di Yogyakarta yang belum terjamah.

Di video singkat tersebut, Nicholas Saputra menelusuri persawahan. Ia mengambil beberapa gambar pemandangan yang ditemukannya. Nicholas Saputra pun tampak santai berjalan-jalan dengan sandal jepit. 

Nicholas Saputra di sela syuting AADC 2 di Yogyakarta, Minggu (8/11/2015). (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Secara keseluruhan proses syuting AADC 2 memakan waktu 30 hari di tiga lokasi berbeda. Usai di Yogyakarta dan Jakarta, New York pun menjadi lokasi syuting terakhir film yang dijadwalkan tayang April 2016 ini. (Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.