Sukses

Putri Kim Kardashian-Kanye West Tak Menginginkan Kehadiran Adik

North West, putri pertama Kim Kardashian dan Kanye West, tak menginginkan kehadiran adik kecilnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dan Kanye West tengah berbahagia dengan kehadiran anak keduanya yang diberi nama Saint West. Keluarga West-Kardashian itu membawa pulang Saint West dalam keadaan sehat. Padahal, Kim Kardashian dikabarkan sempat mengalami masalah dengan kandungannya saat hamil putranya itu.

Keluarga kecil Kanye West, Kim Kardashian dan North West.

Sayangnya, tak semua orang merasa senang dengan kehadiran bayi laki-laki di keluarga West itu, North West, putri pertama Kim Kardashian dan Kanye West, dikabarkan cemburu dengan kehadiran adik kecilnya.

North West merasa semua perhatian kini tercurah untuk anak baru di rumahnya. Padahal, Nori--panggilan North West--terbiasa menjadi pusat perhatian oleh orang tuanya. Namun kini Nori harus berbagi dengan Saint West.

"North West sangat kesal dan cemburu dengan hadirnya Saint West. Dia terbiasa menjadi satu-satunya yang mendapatkan perhatian dari kedua orang tuanya," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Kamis (10/12/2015).

Kim Kardashian membagikan nama resmi puteranya melalui akun Instagram

Keluarga Kardashian senang dengan kehadiran bayi tampan di kediaman mewahnya. Wajah Saint West dikabarkan persis dengan sang ibu yang terlihat cantik. Kanye West ternyata berharap jika anak-anaknya mewarisi penampilan dan wajah menarik dari istrinya, Kim Kardashian.

Dailymail

Sementara itu, persalinan anak kedua Kim Kardashian penuh dengan cerita menarik. Salah satunya, Kim Kardashian dan Kanye West menyewa kamar mewah di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, seharga US$ 4.000 atau sekitar Rp 55 juta dalam semalam. Ia dan Kanye West diketahui memang sangat menanti kehadiran anak laki-laki. Jadi tak heran jika pasangan ini menginginkan fasilitas terbaik. (Des/Adt)**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini