Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Miranda Kerr Pamer Indahnya Tubuh Tak Berbalut Kain Lewat Majalah

Mantan model Victoria Secret, Miranda Kerr, berpose bugil untuk pemotretan sampul majalah ternama Harper Bazaar. Bagaimana aksinya?

Liputan6.com, Los Angeles - Kira-kira begitulah, Miranda Kerr sangat nyaman berpose dengan balutan kulit tubuhnya sendiri. Mantan bintang Victoria Secret tersebut bugil, tak melekatkan sehelai kain pun di tubuh indahnya dalam sesi pemotretan untuk sampul depan majalah ternama Harper`s Bazaar Australia.

Miranda nampang di cover majalah untuk edisi Januari/Februari 2016 tersebut dengan tagline `What Lies Beneath`.

Miranda Kerr tak mengenakan sehelai kain pun untuk sesi pemotretan majalah Bazaar Australia (sumber foto: Eonline.com)

Menurut laporan Aceshowbiz, Rabu (10/12/2015) Miranda berpose di The London West Hollywood, Los Angeles. Wanita berambut coklat tersebut hanya mengenakan sepasang sepatu cantik Christian Louboutin dan aksesori seperti anting-anting dengan brand mahal Alinka, kalung Swarvoski dan juga cincin Sarah & Sebastian.

Untuk menyamarkan bagian intim kewanitaannya, mantan istri Orlando Bloom itu melipat kakinya dan menempatkan tangannya menutupi buah dadanya. Miranda berdiri di depan sebuah pagar dari bangunan bertingkat.

Miranda Kerr saat pemotretan majalah Fitness. (foto: eonline)

Menurut editor in chief Bazaar, Kellie Hush ada pesan tertentu yang ingin dibawanya melalui pose telanjang Miranda."Apa yang kami tangkap adalah bahwa sesuatu berubah ketika seorang wanita banyak mengenakan penutup tubuh padahal ia merasa sangat nyaman dengan kulit tubuhnya saja," tulisnya.

Pemotretan seksi Miranda Kerr untuk majalah Love sebelum berpose bugil sehari setelahnya di sampul majalah Bazaar (sumber foto: Dailymail.co.uk)

Miranda tak hanya sekali ini berpose menantang. Sebagai mantan model pakaian dalam, Miranda sering berjalan di atas catwalk dengan penutup tubuh yang minim. Pada 2009 ia juga pernah bugil untuk pemotretan di majalah Rolling Stone. Belum lama pemotretan bugil dengan Harper, Miranda juga berpose seksi untuk kalender majalah Love mengenakan pakaian yang seksi. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.