Sukses

Selfie Raffi Ahmad Bareng Istri Pasha saat Jenguk di Rumah Sakit

Raffi Ahmad menjenguk anak ketiga Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina.

Liputan6.com, Jakarta - Pasha Ungu dan istri, Adelia Wilhelmina, baru saja dikarunia anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Adelia melahirkan putranya, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, di Rumah Sakit Pondok Indah. Keduanya pun banjir ucapan selamat.

Istri Denny Cagur, Shanty Widiastuti menjenguk istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina yang baru saja melahirkan. [Foto: Instagram]

Sederet artis pun telah datang menjenguk istri Pasha usai melahirkan, tak terkecuali Raffi Ahmad. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadi Raffi, Rabu (9/12/2015), yang mengunggah foto selfie bareng Adelia dan bayi vokalis band Ungu itu.

Raffi Ahmad terlihat memakai kaus hitam, di sampingnya ada Adelia yang tersenyum manis. Adelia mengenakan baju terusan bernuansa biru muda dan putih. Di dekat mereka tampak bayi Adelia, Raja, yang tertidur pulas di tempat tidur kecilnya.

Raffi Ahmad selfie bareng istri Pasha Ungu saat jenguk di rumah sakit. (foto: instyagram.com/adeliapasha)

"Selamat yaa aa pasha dan @adeliapasha atas kelahiran putranya Aliyan Akhtar Raja Sulaiman," kata Raffi Ahmad di keterangan fotonya.

Foto selfie Raffi Ahmad bersama Adelia itu diberi tanda likes lebih dari 83 ribu. Kelahiran Aliyan Akhtar Raja Sulaiman menambah kebahagiaan Pasha Ungu dan Adelia.

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina telah memiliki 2 anak bernama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim dan Sakha Dyandra Sultan Yusuf. Pasangan ini resmi menikah pada 27 Maret 2011 yang menjadi pernikahan kedua Pasha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.