Sukses

Unggah Video Mesra, Inikah Kekasih Baru Nikita Willy?

Nikita Willy mengunggah video lama dirinya dan seorang pria dengan latar belakang kota Bali. Benarkah pria itu pacarnya? Yuk lihat videonya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy kembali menunjukkan kedekatannya dengan seorang pria di Bali. Niki tampak merangkum beberapa momen mesra dirinya bersama dengan pria yang tak disebutkan identitasnya namun wajahnya diperlihatkan jelas di depan kamera. Beberapa hari yang lalu Niki menunjukkan video lama yang tertanggal 22 November 2015 siang WITA. 

"Caption this," tulis Nikita belum lama ini. Jika melihat videonya, kemesraan keduanya memang nyaris tak disangkal sebagai pasangan kekasih. Kebersamaan mereka mendapat dukungan dari penggemar Niki atau Nikilovers. 

Nikita Willy memperlihatkan video lama dirinya bersama dengan seorang pria. Mereka tampak mesra. (sumber foto: Instagram Nikta willy)

 "Mukanya udah mirip jodoh tuh kak niki," tulis seorang pemilik akun @zzuzzanti76. Dalam potongan-potongan video itu menunjukkan beberapa aktivitas bersama seperti nongkrong di cafe, duduk di dalam mobil, berboncengan naik motor, dan berjalan-jalan berdua. Tak jarang ekspresi lucu dan bahagia menghiasi video tersebut. 

Banyak fans yang kemudian menyebut  tag nama akun yang diduga milik si pria. Tak lama kemudian akun itu muncul dan menuliskan kata-kata mesra, "rindu kamu sayang @nikitawillyofficial94. Namun belum dipastikan inilah akun pria tersebut atau tidak.

Nikita Willy (Liputan6.com/Fachrur Rozie)

 

Hanya saja, memang Niki dan pria ini tampak sudah akrab dan lebih dari sekadar teman. Niki memang tak hanya sekali terlihat bersama dengan pria itu. Ia pernah mengunggah foto bersama.

Menanggapi pujian, pertanyaan, dan kecurigaan fans tentang pria yang disebut-sebut sebagai pacar baru Nikita tersebut, wanita bintang sinetron itu tak mengonfirmasi. Ia hanya muncul untuk memberikan ungkapan tanda kasih pada fans. 

sumber foto: Instagram Nikita Willy

"Terima kasih semuanya untuk nasehatnya. Aku sudah baca semua komentar menyenangkannya dan aku sangat menyukainya sepenuh hatiku. Dan ya, aku bukan apa-apa tanpa kalian semua. Aku membuat akun ini untuk membagikan aktivitasku dan menemukan bahwa banyak orang yang mendukungku seperti kalian. Maaf aku tak bisa membalas satu persatu komentar kalian. Salam. NW."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini