Sukses

Lihat Gaya Caitlyn Jenner Mulai Percaya Diri Pakai Rok Mini

Caitlyn Jenner tampil berani dengan rok mini. Seperti apa fotonya?

Liputan6.com, Los Angeles - Apa kabar Caitlyn Jenner? Sudah lama sejak Caitlyn Jenner bertransformasi menjadi wanita cantik, berita tentang dirinya kian surut. Apalagi sejak berita Kylie Jenner dan Tyga putus, ditambah dengan serentetan kabar kehamilan Kim dan nama anaknya yang membuat heboh.

Caitlyn Jenner merapikan tatanan rambutnya saat berpose di karpet merah acara penghargaan Glamour Women Of The Year di New York City, Senin (9/11/2015). (Dimitrios Kambouris/Getty Images untuk Glamour/AFP)

Rupanya Cait sedang sibuk mempersiapkan syuting reality show miliknya `I Am Cait`. Caitlyn Jenner tampil begitu percaya diri dengan rok mini. Ya, mantan bintang Olimpiade tersebut rupanya mulai berani tampil seksi memperlihatkan bagian pahanya.

Cait tampak berada di Calabasas bersama dengan teman baiknya, Candis Cayne sedang syuting kelanjutan seri reality show, demikian laporan Mirror.co.uk, Rabu (9/12/2015). Ia menjadi mengenakan dress mini lengan panjang dan sepatu hak tinggi. Poni rambut Cait menambah nuansa cantik pada dirinya.

sumber foto: Mirror.co.uk

Pada awal kemunculannya di majalah Vanity Fair, Cait seringkali memakai baju-baju panjang meskipun belahan dadanya terkadang mengintip. Kini ia mulai berani menampilkan bentuk paha dan kakinya. Bagian itu awalnya dirasa masih mencirikan postur pria dalam dirinya, Bruce Jenner. Pasalnya pada bagian itu, urat kaki Cait masih terlihat perkasa. 

Ayah Kim Kardashian, Bruce Jenner berpose dalam sampul majalah Vanity Fair Juli 2015. Mantan atlet Olimpiade itu mengungkapkan identitas barunya sebagai perempuan dengan nama Caitlyn Jenner. (REUTERS/Annie Leibovitz/Vanity Fair)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.