Sukses

Belanja Online Bebas Was-was di Blanja.com

Di blanja.com, penjual yang terdaftar telah di verifikasi lho

Liputan6.com, Jakarta Pernah dengar blanja.com? Bagi yang belum tahu, mungkin agak asing terdengar di telinga. blanja.com yang ditulis tanpa huruf ‘E’ merupakan marketplace bentukan operator plat merah PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) dan raksasa e-commerce dunia, eBay. blanja.com memberikan solusi dalam proses transaksi jual beli online dengan mempertemukan antara buyer dengan merchant dalam platform untuk bertransaksi yang mudah, aman dan terpercaya.

Kenapa aman? Karena penjual yang terdaftar di blanja.com telah di verifikasi, sehingga blanja.com tahu betul identitas si penjual. Selanjutnya, penjual juga tidak akan menerima uang dari pembeli jika penjual belum mengirimkan barang pesanan si pembeli. Disisi pembeli, pembeli dapat berkomunikasi secara langsung dengan si penjual jika produk yang diterima tidak sesuai.

blanja.com eksis secara resmi mulai 8 Desember 2014, berarti sudah setahun blanja.com berkompetisi di dunia e-commerce yang sedang ’greget-gregetnya’ ini. Di ulang tahun pertamanya, blanja.com menghadirkan roadmap program diskon bertajuk Birthday Bash Carnaval. Di dalamnya ada dua program diskon unggulan yakni Krezi Kamis – Murah Abis Setiap Kamis dan Gerak Cepat (GERCEP) – Siapa Cepat Dia Dapat.

Selain itu blanja.com juga menggelar program promo Shopping Race. Di program ini, blanja.com bekerja sama dengan Bank ANZ dan BRI yang menawarkan banyak cashback dan 10.000 Big Point Air Asia. Juara pada program Shopping Race akan mendapat ponsel Evercoss Winnter T3 dan voucher Kebun Bibit senilai 750 ribu, sedangkan juara 2 akan mendapat ponsel yang sama dengan voucher Kebun Bibit senilai 400 ribu dan juara terakhir akan mendapat voucher Kebun Bibit senilai 250 ribu.

Pada HARBOLNAS 2015, blanja.com juga akan hadir dengan amunisi diskon hingga 80 persen dan juga program flash sale. “Pokoknya semua ini sebagai kado bagi pelanggan setia dan juga partner-partner kami,” terang CEO blanja.com, Aulia E. Marinto. 

Meski persaingan e-commerce tanah air sangat ketat, blanja.com saat ini berhasil membukukan 9000 transaksi perharinya. “Kita harus bersyukur kepada Allah, tahun pertama ini memberi banyak gambaran, cerita, pengalaman yang sangat berharga untuk kita mempersiapkan diri lebih baik kedepannya,” tutup Aulia.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini