Sukses

Foto Ini Bukti Selena Gomez Kencan dengan Niall Horan?

Selena Gomez dan Niall Horan kembali kepergok jalan bersama di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez dan Niall Horan menjadi perbincangan awak media Hollywood. Dua bintang muda ini disebut-sebut berpacaran lantaran kerap kepergok mesra di berbagai kesempatan.

Selena Gomez - Niall Horan (popcrush.com)

Yang teranyar, Selena Gomez dan Niall Horan kembali ketahuan bergandengan tangan di Santa Monica Pier, California. Hal ini seperti diwartakan laman E Online, Selasa (8/12/2015). Mereka pun menghabiskan malam bersama.

Kebersamaan pelantun 'Same Old Love' itu dengan Niall Horan kepergok oleh penggemar One Direction. Salah seorang fans mengunggah foto di media sosial yang memperlihatkan adanya Selena Gomez dan Niall Horan.

Selena Gomez dan Niall Horan. (foto: aceshowbiz)

Penggemar tersebut menyebutkan Selena Gomez dan Niall Horan terlihat beberapa kali ke arena hiburan, termasuk saat Sabtu malam, akhir pekan lalu. Mereka main roller coaster, tertawa bersama, makan es krim, dan menyelesaikan beberapa permainan yang ada.

Selena Gomez berpose untuk awak media di red carpet ajang American Music Awards 2015 di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu (22/11). Mantan Justin Bieber itu semakin tampil memesona dengan tatanan rambut yang dibiarkan tergerai. (REUTERS/David McNew)

Dari foto yang beredar, cewek berusia 23 tahun itu mengenakan atasan hitam dengan membiarkan rambut lurusnya terurai. Sementara Niall Horan memakai kaus yang dipadukan kemeja kotak-kotak. Keduanya bergegas pergi ketika mengetahui mereka sedang direkam.

Selain foto, ada juga video yang seolah menjadi bukti kedekatan Selena Gomez dan personel One Direction itu. Sebelumnya Selena dan Niall ketahuan berciuman saat datang bersama ke pesta ulang tahun istri Channing Tatum, Jenna Dewan-Tatum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.