Sukses

Kebanjiran Penghargaan, Taeyeon SNSD Haturkan Terima Kasih

Taeyeon `SNSD` meraih puluhan penghargaan tahun ini, menghaturkan terima kasih atas dukungan penggemar.

Liputan6.com, Seoul: Taeyeon `Girls Generation` menunjukkan eksistensinya dengan mini album berjudul I, 7 Oktober 2015. Tak lama setelah dirilis, berkuasa di dunia hiburan Korea Selatan dengan menempati posisi teratas di tangga lagu ternama, termasuk MNet, Naver dan MelOn.

Rupanya kesuksesan Taeyeon terlihat tak hanya dengan karya solonya saja, tapi juga bersama girlband yang membesarkan namanya, Girls Generation dengan Party dan Lion Heart. Jika ditotal, Taeyeon meraih 32 piala sepanjang tahun 2015. Tayeon menghaturkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini memberikan dukungan untuknya dan Girls Generation. Peraihan itu disebut sebagai kesuksesan tertinggi yang pernah dicapai seorang artis.

Girls Generation 

"Saya telah menerima 32 piala, baik karya solo maupun bersama Girls Generation. Saya merasa bangga dan bahagia. Saya senang bisa menyanyi dengan perasaan senang, membaginya kepada penggemar. Ini semua terjadi karena dukungan kalian," ujar Taeyeon, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (9/12/2015).

"Jujur saja, tahun ini tak akan pernah terlupakan. Saya juga melakukan kegiatan bersama Girls Generation dan TaeTiSeo sejak Febnruari hingga Desember 2015. Kini, saya juga sibuk dengan TaeTiSeo lewat lagu Dear santa. Saya akan terus bekerja dengan lebih keras lagi."

 Penyanyi Korea Selatan Taeyeon berpose di karpet merah Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 di Hong Kong, Rabu (2/12). Leader Girls Generation itu tampil cantik mengenakan gaun merah. (REUTERS/Bobby Yip)

Taeyeon berharap penggemar juga memberikan sambutan hangat untuk album Natal pertama TaeTiSeo berjudul Dear Santa. Taeyeon menginginkan album TaeTiSeo akan sesukses karya Girls Generation dengan Party atau album solonya, I.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini