Sukses

Hilangkan Imej Seksi, Pedangdut Ini Ingin Sesukses Fatin Shidqia

Dea pun kini mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dengan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 15 tahun vakum, Dea Nurhayati melakukan comeback dengan merilis album bertajuk Untuk Kasih Sayang. Album ini terasa istimewa, lantaran Dea menggarapnya bersama composer Addis Angkasa.

Berisikan 10 lagu, Dea menjadikan lagu Dilema sebagai jagoannya. Tak hanya itu, Dea pun kini mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dengan hijab. Keputusan itu diambilnya sebagai janji pulang berhaji dua tahun silam.

Dea Nurhayati

"Sekarang rilis albumku, lagu andalannya Dilema. Masih bercerita tentang cinta. Senjatanya tentu di kualitas vokal dan busana (tertutup). Karena memang basic-nya tetap pengin pakai kerudung saat kembali bernyanyi," kata Dea Nurhayati di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (7/12/2015).

Dengan imej berhijab, mantan karyawan swasta itu yakin bisa bersaing dengan pedangdut lainnya. Rupanya Dea berharap kariernya bisa semulus jawara X-Factor, Fatin Shidqia meski dengan hijab.

"Insya Allah kalau niat, pasti ada jalan. Saya lihat artis lain juga banyak yang berhijab, seperti di X-Factor ada Fatin, dia sukses dengan hijab. Saya berharap insya Allah bisa maju seperti dia," kata Dea Nurhayati.

Fatin Shidqia  [Foto: Sapto Purnomo/ Liputan6.com]

Hal itu juga didukung Addis Angkasa. Ia optimis artis besutannya itu bisa membuat dangdut berkesan lebih positif.

"Penginnya supaya dangdut lebih maju lagi, tidak mengandalkan goyangan. Sekarang dengan hijab, insya Allah dangdut lebih punya nilai sendiri," tutup Addis Angkasa. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.