Sukses

Foto Bareng, Raisa Puji Kecantikan Tiffany SNSD

Raisa dan grup idola SNSD dipertemukan dalam ajang Influence Asia 2015 di Singapura.

Liputan6.com, Singapura - Siapa yang tak kenal dengan grup idola SNSD yang merupakan ikon besar dunia K-Pop? Dengan penampilan para personelnya yang bak boneka Barbie, tak heran jika SNSD selalu menerima sambutan histeris di mana pun berada. Jika Korea Selatan punya SNSD, Indonesia juga memiliki selebriti wanita yang tak kalah menawan dan populer.

Siapa lagi kalau bukan penyanyi cantik Raisa Andriana yang mampu membuat hati semua pria meleleh.

Tiffany `Girls Generation` tampak memukau dalam sesi pemotretan yang dilakukannya.

Menariknya, kedua penyanyi besar Asia ini baru saja dipertemukan dalam satu acara bersama yakni Influence Asia 2015 bertempat di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre, Singapura, Senin (7/12/2015). Pelantun 'Jatuh Hati' itu pun tidak menyia-nyiakan momen langka tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Raisa mengunggah foto bersama dengan Tiffany SNSD di sela perhelatan akbar tersebut. Tak hanya itu, Raisa bahkan memberikan pujian atas kecantikan sang bintang K-Pop itu.

Foto Bareng, Raisa Puji Kecantikan Tiffany SNSD [foto: instagram/raisa6690]

"Aku dan @xolovestephi untuk #influenceasia2015. Dia (Tiffany) memiliki kulit yang sangat mulus dan bersinar," tulisnya di keterangan foto.

Foto yang dibagikan Raisa ini membuat para pengguna Instagram heboh lantaran kecantikan yang dimiliki kedua wanita bertalenta ini. Terlebih usai Raisa mengunggah foto tersebut, Tiffany langsung mengikuti kekasih Keenan Pearce itu di Instagram.

Raisa Andriana memiliki kepribadiannya yang lembut dan manis [foto: instagram/raisa6690]

Influence Asia merupakan ajang penghargaan terbesar di Asia yang bertujuan memberikan apresiasi kepada mereka yang berprestasi di industri pengaruh media sosial. Tahun 2015 merupakan tahun pertama Influence Asia dan akan melibatkan 36 nominasi dari lima negara Asia, yakni Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Thailand. (Eka/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini