Sukses

Cerita Persalinan Kim Kardashian, Kamar Mewah Hingga Nama Anak

Kim Kardashian kabarnya mengeluarkan dana fanstastis untuk biaya persalinan keduanya ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan Kim Kardashian namanya jika tak berhasil membuat kehebohan dengan drama hidupnya. Yang teranyar dari Kim, yakni kelahiran anak keduanya yang lagi-lagi sukses menjadi perbincangan hampir di seluruh dunia.

Kim Kardashian melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki tepat pada 6 Desember 2015. Kelahiran bayi tersebut tiga minggu lebih awal dari prediksi dokter. Saat lahir, Kim tak langsung mengumumkan nama anaknya, ia membuat publik bahkan sampai membuat kuis tebakan nama putranya tersebut.

Sosialita dan bintang reality TV, Kim Kardashian mengaplikasikan lisptik dark berry yang terkesan misterius saat menghadiri ajang LACMA 2015 Art+Film Gala di Los Angeles , California , Sabtu (7/11). (AFP PHOTO / MARK RALSTON)

Tak berselang lama, tepatnya hari ini, Selasa (8/12/2015), Kim Kardashian akhirnya mengumumkan nama anak keduanya, Saint West. Ia memilih Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles sebagai tempat persalinannya yang disebut-sebut berharga fantastis dalam semalam.

Tim Liputan6.com mencoba merangkum dibalik persalinan Kim Kardashian dari kamar mewah persalinannya hingga nama anak yang diputuskan menjadi Saint West bukan Easton West seperti yang ditelah ramai diperbincangkan.

Kamar Mewah

Kim Kardashian menyewa kamar mewah di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles seharga USD 4 ribu atau sekitar Rp 55 juta dalam semalam. Ia dan Kanye West diketahui memang sangat menanti kehadiran anak laki-laki. Jadi tak heran jika pasangan ini menginginkan fasilitas terbaik.

Dengan harga seperti itu, kita bisa membayangkan, kamar Kim benar-benar mewah. Tempat tidurnya memakai seprai spesial bernuansa bunga berwarna merah serta tempat tidur bayi khusus. Biaya fantastis itu juga sudah termasuk dengan asisten pribadi, makanan, serta perlengkapan mandi Kim selama di rumah sakit.

Kamar VIP Suite yang dipesan Kim Kardashian layaknya hotel disertai fasilitas handuk gratis, ruang tunggu dengan sofa, meja makan dengan pemandangan indah dari jendela rumah sakit, serta lantai yang dilapisi kayu. Tak ketinggalan kamar mewah itu terdapat TV layar datar, WiFi, bahkan salon.

Detik-detik Melahirkan

Bintang Keeping Up With The Kardashians itu diwartakan Mirror, melahirkan secara normal. Meski sempat takut, Kim Kardashian akhirnya bisa melahirkan anaknya tanpa operasi caesar. Pasalnya beberapa hari sebelum persalinan, posisi bayi Kim diketahui sunsang.

"Dia melahirkan normal, dan dia sudah memilih jalan persalinan itu, dan dia harus ditangani dokter profesional karena di situasi seperti ini, Kim merasa lebih mudah melahirkan tanpa rasa takut jika bersama ahli," kata seorang sumber.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Kim menyampaikan kabar bahagia kelahiran anaknya melalui blog pribadinya. Kala itu dia menuliskan, "Kim Kardashian West dan Kanye West menyambut kehadiran bayi berjenis kelamin laki-laki, pagi ini. Ibu dan bayinya sehat."

Saat hendak melahirkan Kim ditemani suaminya, Kanye. Di rumah sakit juga ada sang ibu, Kris Jenner. Saudara Kim, Kourtney dan Khloe Kardashian juga ikut menemaninya. Tak lama berselang, Scott Disick terlihat hadir di sana. Namun sayangnya, Kendall dan Kylie Jenner tak hadir.

Kisah Nama Saint West

Anak kedua Kim Kardashian lahir dengan berat badan 8 pounds setara dengan 3,6 Kg. Setidaknya nama bayi laki-laki Kim dan Kanye bukan South atau Easton, melainkan Saint West.

Saint West tak seberuntung kakaknya, North. Dilansir laman LA Times, Saint West tidak mempunyai nama tengah. Sebelumnya sempat disebut-sebut nama sang kakek, Robert Kardashian menjadi nama tengah Saint sebagai bentuk penghormatan ayah Kim.

Kim Kardashian mengumumkan nama anak keduanya, Saint West. (foto: mirror.co.uk)

Tak seperti North, nama Saint diberikan hanya beberapa hari sebelum kelahirannya. Berbeda dengan North West yang sudah dipersiapkan jauh dari hari kelahirannya. Berdasarkan laman Mirror, dalam umat Nasrani, Saint memiliki banyak arti.

Nama Saint pun disebut-sebut akan menjadi popular. Seperti diwartakan nameberry.com, anak dengan nama panggilan Saint bakal terkenal.

Meski masih bayi nama Saint sudah dikait-kaitkan dengan merek fesyen ternama, Saint Laurent Paris yang diciptakan desainer Yves Saint Laurent. Kita semua tahu Kim Kardashian dan Kanye West sangat mencintai fesyen dan juga keindahan Paris.

Kanye West tak mau jika anaknya, North West mengikuti jejak sang ibu. Duh, kenapa ya?

Seorang pengguna Twitter pun berkicau, "Kim Kardashian memberi nama anaknya Saint karena dia disponsori oleh YSL yang sudah dikontraknya. Kita tinggal menunggu peluncuran produk baru dari Saint oleh Yves Saint Laurent. Lol."

Kehadiran Saint West pun menambah kebahagian keluarga kecil Kim Kardashian, Kanye West, dan juga North West. Selamat berbahagia Kim dan Kanye! (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini