Sukses

Disiapkan Sejak 3 Bulan Lalu, Ini Arti Nama Anak Pasha Ungu

Anak Pasha Ungu dan Adelia diberi nama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman. Apa artinya?

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina tengah berbahagia berkat lahirnya buah hati mereka yang ketiga di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015). Sang anak diberi nama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman. Apa artinya?

"Kebetulan nama Raja Sulaiman itu sudah disiapkan sejak tiga bulan lalu. Lantas Aliyan Akhtar itu artinya orang yang terpilih, yang diangkat derajatnya," kata Pasha.

Berbeda dengan nama 'Raja Sulaiman' yang sudah dipilih sejak tiga bulan lalu, nama 'Aliyan Akhtar' justru baru dipilih sesaat sebelum Adelia masuk ruang persalinan.

Adelia Pasha mengunggah foto bersama sang suami ketika mereka melakukan check up bayi. Seperti diketahui, Adelia tengah mengandung anak ketiganya dengan Pasha Ungu. (via instagram/@adeliapasha)

"Iya baru dipilih tadi pagi. Ya semoga rejeki melimpah bagi anak ini," imbuh pelantun Demi Waktu tersebut.

Bagi Adelia, ini adalah anak ketiganya semenjak dipersunting Pasha. Sementara, bagi Pasha ini adalah anak ke enam. Sebelum nikah dengan Adelia, Pasha juga memiliki tiga anak buah pernikahannya dengan Okie Agustina. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini