Naruto Shippuden Gunakan Lagu Penutup Milik Thinking Dogs

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 08 Des 2015, 09:45 WIB
Diperbarui 08 Des 2015, 09:45 WIB
Naruto
Perbesar
Manga dan Anime Naruto, karangan Masashi Kishimoto

Liputan6.com, Tokyo - Band Thinking Dogs baru saja mendapat kehormatan untuk mengisi lagu penutup untuk anime Naruto Shippuden. Lagu yang dipilih berjudul Sonna Kimi, Konna Boku dan akan bisa didengar pada Januari 2016.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (7/12/2015), kabar ini pertama kali diumumkan melalui majalah Weekly Shonen Jump edisi pertama 2016 terbitan Shueisha.

Thinking Dogs sendiri merupakan grup band rock berisi empat orang pria yang dibentuk sejak Juni 2014. Band ini terdiri dari TSUBASA (vokal), Wachu~ (bass), Jun (gitar), dan Daiki (drum).

Anime Naruto Shippuden nantinya bakal memperdengarkan lagu tema penutup milik band Thinking Dogs.

Sebelumnya, Thinking Dogs pernah merilis dua buah single yang membuktikan mereka telah berkarya. Sekai wa Owaranai dan 3 times adalah dua judul lagu yang dimaksud.

Bahkan, Thinking Dogs sebelumnya juga pernah menyanyikan lagu tema untuk drama televisi Jepang bertajuk Yamegoku: Yakuza Yamete Itadakimasu dan film horor Ghost Theater besutan Hideo Nakata.

Anime Naruto Shippuden nantinya bakal memperdengarkan lagu tema penutup milik band Thinking Dogs.

Lagu Sonna Kimi, Konna Boku milik Thinking Dogs akan menggantikan lagu tema penutup Naruto Shippuden sebelumnya, yaitu Trouble Maker milik Kanikapila yang mengudara pertama kali pada Oktober 2015. (Rul/Feb)