Sukses

Ini Nama Anak Kedua Kim Kardashian-Kanye West

Nama anak kedua Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya diumumkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dan Kanye West baru saja dikarunai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Beberapa hari setelah persalinan, Kim Kardashian akhirnya mengumumkan nama bayi laki-lakinya.

Kim Kardashian dan Kanye West. (foto: usmagazine)

Diwartakan laman E Online, Selasa (8/12/2015), Kim Kardashian mengumumkan nama anak keduanya melalui akun Twitter pribadinya. Ia menuliskan secara singkat, Saint West, disertai emoticon yang mewakili wajahnya, Kanye, North, dan Saint.

Padahal, sempat beredar jika Kim Kardashian dan Kanye West memberi nama anak keduanya, Easton West. Bahkan, banyak spekulasi di media sosial kalau adik North West akan diberi nama South West. Namun Kim membantahnya.

"Aku tidak suka South West, karena kamu tahu North akan selalu jadi yang terbaik dan semakin baik. Dia adalah arah yang benar. Jadi aku tidak ingin nama itu (South West). Aku tidak terpikirkan kami akan pergi dengan arah yang lain," ucap Kim Kardashian.

Kim Kardashian West saat menghadiri acara InStyle Awards di Getty Center, Los Angeles, California, Selasa (27/10/2015). (REUTERS/Kevork Djansezian)

Bintang Keeping Up With The Kardashians itu memberitahukan kelahiran anak keduanya melalui situs pribadinya pada 5 Desember lalu. Kim menuliskan, "Kim Kardashian West dan Kanye West menyambut kehadiran bayi berjenis kelamin laki-laki pagi ini. Ibu dan bayinya sehat."

Sosialita dan bintang reality TV, Kim Kardashian mengenakan gaun menerawang saat menghadiri ajang LACMA 2015 Art+Film Gala di Los Angeles , California , Sabtu (7/11). (REUTERS / Jonathan Alcorn)

Sebelumnya, anak kedua Kim ini diprediksi lahir pada Hari Natal mendatang. Wanita berusia 35 tahun itu melahirkan buah cinta keduanya bersama Kanye West melalui persalinan normal di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles. (Fir/Rul)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini