Sukses

Dapat Tawaran Akting, Feby Febiola Minta Izin ke Calon Suami

Menurut Feby Febiola, sangat wajar membicarakan segala sesuatu dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Feby Febiola tak hanya menjadikan Franky Sihombing sebagai pacar dan calon suami. Ia juga menganggap ayah kandung penyanyi Petra Sihombing sebagai rekan diskusi yang baik.

Salah satu diskusi yang kerap mereka lakukan bersama, yakni pada saat Feby Febiola menerima tawaran berakting di layar lebar. Secara otomatis, ia meminta pendapat Franky Sihombing untuk mengambil tawaran pekerjaan.

Feby Febiola dan Franky Sihombing [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Harus dong ada diskusi dulu (dengan calon suami) pas mau ambil kerjaan. Dan untungnya beliau selalu mengizinkan," ucap Feby Febiola saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Menurutnya, sangat wajar jika sebagai kekasih dan calon suami, Franky Sihombing mengetahui apa saja aktivitas dan pekerjaan yang akan dilakukan Feby Febiola.

"Sudah pasti itu (minta izin ambil job). Itu suatu yang normal kan, namanya juga kita kan partner hidup," kata Feby Febiola.

Pasangan yang akan naik pelaminan di 2016 ini berusaha untuk saling mengerti dan mendukung karier masing-masing. Seperti halnya Franky Sihombing yang mendukung penuh aktivitas Feby Febiola di dunia perfilman nasional.

"Ya jelas dong, kalau sama pasangan kita harus saling mendukung dan memberikan hal-hal positif," tutur Feby Febiola. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.