Sukses

Skandal Foto Mesra, Pasha Ungu Sebut Keluarga Masih Harmonis

Pasha dan Adelia tengah berbahagia karena telah dikaruniai anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Pasha Ungu mengklaim tak ada permasalahan besar yang timbul dalam keluarganya pasca insiden foto mesra dirinya dengan Angel Karamoy. Pasha menyiratkan hubungannya dengan sang istri, Adelia Wilhelmina, baik-baik saja.

"Semuanya aman," kata Pasha di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Pasha Ungu mengumumkan kelahiran anak ketiganya melalui akun Twitter pribadinya. (foto: twitter.com/pasha_sps1)

Keberadaan Pasha di rumah sakit itu lantaran sang istri baru saja melahirkan putra ketiganya. Dicecar lebih dalam soal dampak yang terjadi akibat foto-foto mesra itu, Pasha memilih bungkam.

Ia justru mengalihkan topik pembicaraan ke Pilkada kota Palu, Sulawesi Tengah yang digelar pada 9 Desember mendatang, di mana ia akan bertarung dalam pilkada tersebut.

Pasha Ungu dan Adelia (Instagram/@adeliapashaofficial)

"Doakan saja ya. Walaupun sudah nggak boleh kampaye lagi," kata Pasha sambil berlalu.

Diberitakan sebelumnya, publik terkejut dengan tersebarnya foto-foto mesra mirip Pasha dan Angel Karamoy. Dalam foto-foto itu, ada adegan berciuman dan juga berpelukan. Suami Angel yakni Steven Rumangkang sudah meyakini bahwa wanita di foto tersebut ialah Angel Karamoy. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini