Sukses

Cut Memey Tak Malu Ajak Pengamen Makan di Pinggir Jalan

Sejak kecil, Cut Memey mengaku sering mengamen dan makan di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta Dihari ulang tahunnya yang ke-35, yang jatuh pada 7 Desember 2015, Cut Memey ikuti kegiatan Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) dalam mencari nafkah. Tak hanya itu, Cut Memey juga mengajak para KPJ untuk makan siang di pinggir jalan.

Sebagai seorang selebriti yang dianggap memiliki banyak duit, Cut Memey tak takut dibilang pelit lantaran mengajak para KPJ makan di pinggir jalan bukan di restoran mahal. Pasalnya, Cut Memey mengaku lebih senang makan di pinggir jalan.

Cut Memey beraksi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015). Dalam rangka merayakan HUT-nya yang ke-35, Cut Memey bersama sejumlah pengamen tampil untuk menghibur warga saat jam makan siang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Aku suka (makan di pinggir jalan), gimana dong," kata Cut Memey di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

"Aku memang orangnya seperti itu, aku dulu waktu SMA suka ngamen, terus makan sama teman-teman di pinggir jalan," sambung ibu satu anak ini.

Cut Memey meminta uang usai mengamen di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015). Dalam rangka merayakan HUT-nya yang ke-35, Cut Memey bersama sejumlah pengamen tampil untuk menghibur warga saat jam makan siang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Meski hanya mengajak para pengamen jalanan makan di pinggir jalan, Cut Memey telah mempersiapkan uang tunai untuk dibagikan kepada para pengamen jalanan. Hal itu sebagai tanda syukur karena masih diberikan umur.

"Nanti aku juga akan kasih uang cash ke mereka. Tadi aku tanya, berapa penghasilan mereka, mereka bilang sekitar Rp40-80 ribu. Mudah-mudahan dengan dibantu aku nyanyi mereka bisa mendapat lebih," tutur Cut Memey. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini